Aktris James Bond, Olga Kurylenko Ungkap Sembuh dari Virus Corona

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 27 Maret 2020 11:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 27 33 2189760 aktris-james-bond-olga-kurylenko-ungkap-sembuh-dari-virus-corona-auOln94wQK.jpg Olga Kurylenko (Foto: Daily Express)

LOS ANGELES Olga Kurylenko yang sempat dinyatakan positif virus corona, kini mengaku telah sembuh. Aktris James Bond: Quantum of Solace ini mengatakan kondisinya sudah sehat.

Informasi ini disampaikan Olga Kurylenko melalui postingan Instagram, sambil memperlihatkan foto dengan sang putra, Alexander Max Horatio. Model 40 tahun ini mengenakan masker dan duduk santai memangku bocah 4 tahun itu di depan perapian.

“Aku benar-benar sembuh,” tulisnya pada 22 Maret 2020.

Olga Kurylenko kemudian menceritakan hal yang dialami selama menderita COVID-19. Pada minggu awal kondisinya dalam keadaan buruk sampai membuat Kurylenko terus berbaring di tempat tidur.

 

Baca Juga: Pangku sang Putra, Olga Kurylenko Sebut Dirinya Sembuh dari Corona

"Aku demam tinggi, dan merasa sangat sakit kepala," ujarnya

Bersyukur, kesehatannya mulai membaik di minggu kedua. Demamnya demam, namun masih batuk dan merasa kelelahan.

"Tapi akhir minggu kedua, aku benar-benar sehat. Batuknya hampir hilang dan hanya muncul pada pagi hari. Tapi sudah tidak batuk lagi sejak hari itu," imbuh Kurylenko.

Ia menegaskan sudah baik baik saja dan kini hanya ingin menikmati waktu bersama sang putra.

Olga Kurylenko menambahkan, untuk sampai pada kondisinya yang baik ia rajin mengonsumsi vitamin dan suplemen. Sebab dokter tidak memberikan resep obat khusus, selain parasetamol guna menyembuhkan demamnya.

Vitamin itu diantaranya B5, vitamin E, vitamin C dan Zinc. Selain itu, ia juga megonsumsi colloidal silver (air ion perak) “Berhati-hatilah, karena beberapa informasi mengatakan tidak semua orang cocok. Karena jika tidak, akan mengalami komplikasi kesehatan,” kata Kurylenko.

Bintang Johnny English: Strikes Again ini menambahkan, juga mengonsumsi suplemen Cellfood. Namun ia sekali lagi menegaskan kepada mereka yang ingin mengonsumsinya untuk memeriksa, apakah cocok dengan obat itu.

“Perlu dicatat, vitamin ini TIDAK menyembuhkan virus corona. Tapi hanya membantu sistem kekebalan tubuh menjadi lebih kuat untuk melawan virus!” jelasnya.

Pengakuan atas kesembuhan Olga Kurylenko disambut beragam komentar dari netizen, banyak yang bersyukur dan mengucapkan selamat. Tapi ada pula yang mengingatkan agar dirinya melanjutkan isolasi diri, sebagai antisipasi terhadap kesehatan keluarga.

“Ada orang yang bisa kembali positif corona setelah melakukan ekstra karantina lebih dari 16 hari. Virus masih bersembunyi di paru-paru,” tulis netizen.

 

Kurylenko pun berterima kasih atas saran netizen dan akan memperhatikan betul mengenai kondisinya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini