nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kaget Letupan Confetti, Chaeryeong ITZY Jatuh di Panggung

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 23 Maret 2020 13:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 03 23 205 2187627 kaget-letupan-confetti-chaeryeong-itzy-jatuh-di-panggung-zYPkx6Mxmx.jpg Chaeryeong ITZY (Foto: Instagram/@itzy.all.in.us)

SEOUL – Kemenangan ITZY dalam acara musik Inkigayo episode 22 Maret 2020 lewat lagu Wannabe harusnya bisa dirayakan Lia cs. Namun sebuah insiden justru membuat grup bentukan JYP Entertainment ini merasa khawatir.

ITZY

Mengutip Allkpop, Senin (23/3/2020), salah satu personel ITZY, Chaeryeong terjatuh di panggung Inkigayo setelah terkejut dengan letupan confetti, yang selalu dimunculkan sebagai bagian dari selebrasi kemenangan. Dalam video yang beredar di media sosial, penyanyi 18 tahun ini jatuh dalam posisi jongkok membelakangi teman-temannya.

Baca Juga:

- Penuh Haru, Yuna Menangis saat Berterima Kasih ke Member ITZY

- Semangati Andrea Dian, Ganindra Bimo: Tuhan Selalu Menopangmu

Meski langsung bangkit, Chaeyeong tampak tak bisa menutupi ketakutannya. Mengetahui kondisi idol bernama lengkap Lee Chaeryeong ini belum stabil, host Inkigayo pun memeluk untuk menenangkannya.

Saat ITZY melantunkan Wannabe untuk encore acara, Chaeryeong berdiri dan menyaksikan penampilan rekan-rekannya dari samping panggung. Dari tempatnya, Chaeryeong terlihat mengucapkan kata “wow” melalui mikrofon.

Tak sedikit warganet yang turut menghawatirkan kondisi Chaeryeong setelah insiden tersebut. “Aku harap kamu baik-baik saja,” tulis netizen.

“Sepertinya confetti ditembakkan dengan jarak dekat sehingga membuat mereka terkejut. (Penyelenggara acara) harus lebih berhati-hati dengan mempertimbangan para idol,” imbuh lainnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Begini Suasana Bandara Gimpo Jelang Keberangkatan Seohyun dan Red Velvet ke Pyongyang

Penyanyi K-Pop Seohyun melambaikan tangan sebelum berangkat ke Pyongyang di Bandara Internasional Gimpo, Seoul, Korea Selatan, Sabtu 31 Maret 2018. (REUTERS/Kim Hong-Ji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini