nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kocak, Busana Hotman Paris Disamakan dengan Merek Hand Sanitizer

Rena Pangesti, Jurnalis · Minggu 22 Maret 2020 09:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 03 21 33 2187065 kocak-busana-hotman-paris-disamakan-dengan-merek-hand-sanitizer-pit9U6qm1T.jpg Hotman Paris Hutapea (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)

JAKARTA – Hotman Paris Hutapea memberikan komentar setelah warna jasnya dikaitkan dengan beberapa merek hand sanitizer. Sebagai bukti, pengacara 60 tahun ini memperlihatkan foto dirinya bersebelahan dengan botol pembersih tangan.

Ada dua foto saat Hotman Paris mengenakan jas berwarna biru dan kuning, serupa dengan hand sanitizer di sampingnya. Dalam penjelasannya, mantan kekasih Meriam Belina ini mengaku tidak pernah sengaja melakukan hal tersebut.

Hotman Paris

“Ini buatan siapa? Hotman sama sekali tidak tahu. Apakah ini iklan atau hanya ramai saja,” tulisnya di Instagram, dikutip Okezone, Minggu (22/3/2020).

Baca Juga:

Khawatir Terpapar Kuman, Hotman Paris Masak Ulang Makanan dari Restoran

Harus Jalani Tes COVID-19, Lee Chi Hoon Diduga Meninggal Karena Telat Dirawat

Pengacara nyentrik itu menegaskan ia tak mendapat sepeser uang pun dari produk tersebut. Ia justru menuding ada yang mendapat keuntungan dari viralnya foto ini. “Enggak ada satu Rupiah pun, yang pasti pabrik dapat iklan gratis,” jelas pria kelahiran Sumatera Utara ini.

Melihat respons Hotman yang cukup serius, netizen berusaha menenangkan host program talk show ini. Mereka menjelaskan, foto itu hanya sekadar lelucon yang tak perlu diambil hati.

“Itu lawak-lawak saja, tulang (paman),” komentar netizen.

Hotman Paris

Sementara lainnya mengatakan ini menjadi risiko sebagai public figure yang namanya tersohor. “Hahaha, namanya digemari dari berbagai segi. Alhamdulillah bang, daripada dibenci,” ungkap netter lain.

Ada pula yang menyamakan Hotman Paris dengan manfaat hand sanitizer yang berguna untuk orang banyak. “Seperti bang Hotman selalu dicari orang karena kebaikan abang membantu sesama,” tambah lainnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Hotman Paris Minta Polisi Ungkap Penikmat Jasa Vanessa Angel Dibuka ke Publik

Pengacara Hotman Paris Hutapea saat syuting talkshow di Jakarta beberapa waktu lalu.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini