Biaya Hidup Tinggi, Denada Berencana Pindah dari Singapura

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 20 Maret 2020 22:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 20 33 2186704 biaya-hidup-tinggi-denada-berencana-pindah-dari-singapura-YjqYKIpbvE.jpg Denada Tambunan. (Foto: Instagram/@denadaindonesia)

JAKARTA – Penyanyi Denada berencana memboyong sang putri keluar dari Singapura. Keputusan itu terpaksa diambilnya karena biaya hidup di Negeri Patung Singa tersebut terbilang mahal.

Meski begitu, penyanyi 41 tahun tersebut belum menentukan waktu kapan akan meninggalkan Singapura. Dengan rencana itu, Denada rupanya sudah mengincar beberapa negara untuk mengobati putrinya.

 Denada. (Foto: Instagram/@denadaindonesia)

Lewat Risna Ories, manajer Denada, Belanda menjadi salah satu negara yang menjadi pertimbangan mantan istri Jerry Aurum. Pertimbangannya, pengobatan di Negeri Kincir Angin itu jauh lebih mapan dengan tingkat polusi rendah.

Selain itu, ada juga Amerika Serikat yang telah disurvei Denada pada awal Januari silam. Namun jarak dan ongkos membuat putri Emilia Contessa tersebut berpikir ulang pindah ke sana.

Baca juga: Ditahan, Mantan Suami Tetap Bantu Biaya Pengobatan Anak Denada 

Namun Risna memastikan bahwa Indonesia tidak termasuk dalam pilihan Denada. Sebab, sang penyanyi memang benar-benar mempertimbangkan tempat pengobatan terbaik untuk Aisha.

Jika nanti Aisha dinyatakan sembuh dari kanker, ada kemungkinan mereka akan pulang ke Tanah Air. “Sejauh ini baru dua (Belanda dan Amerika) negara itu saja sih yang dipertimbangkan Dena,” kata Risna.

 Denada. (Foto: Instagram/@denadaindonesia)

Denada diketahui memboyong Aisha ke Singapura sejak Juli 2018. Di sana, bocah 7 tahun itu menjalani pengobatan untuk kanker leukemia yang diidapnya.*

Baca juga: Pulang ke Indonesia, Krisdayanti Kaget Lihat Bandara Kosong

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Kasus Narkoba Seret Artis Cantik Ririn Ekawati

Pose Artis Ririn Ekawati. (Foto: Instagram @ririnekawati)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini