Share

Angbeen Rishi Klaim Sempat Dipermalukan Ibu di Tempat Kerja

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 20 Maret 2020 21:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 20 33 2186692 angbeen-rishi-klaim-sempat-dipermalukan-ibu-di-tempat-kerja-PLvq2ftx2I.jpg Angbeen Rishi. (Foto: Instagram/@angbeenrishi)

JAKARTA – Perseteruan kekasih Adly Fairuz, Angbeen Rishi dan sang bunda, Yulia Wirawati kembali memanas. Setelah Yulia tampil di hadapan media dan membeberkan laporan putrinya, kini Angbeen bukan suara.

Lewat Instagram, aktris yang dilamar Adly Fairuz pada November 2018 itu akhirnya angkat suara. Angbeen mengklaim, kerap menerima kekerasan fisik dan verbal dari ibunya.

 Angbeen Rishi dan Adly Fairuz. (Foto: SILET-RCTI)

“Yang membuat saya terpukul adalah saya mengais rezeki dari pagi sampai pagi bukan untuk diri sendiri,” kata Angbeen dalam unggahannya di Instagram, pada 18 Maret silam.

Tak hanya itu, dia juga mengaku, sempat mengalami kekerasan fisik saat berada di tempat kerja. Bahkan, sebuah prosesi pengusiran setan sempat dilakukan sang ibu kepadanya.

Baca juga: Cerita Angbeen Rishi Dipaksa Dekati Pria Lebih Tua demi Uang 

“Dia menganggap saya kesurupan dan mempermalukan saya dengan melakukan pengusiran setan. Ritual itu tidak dilakukan secara Islam. Tapi mereka melakukannya dengan cara yang sangat tidak pantas,” ujarnya.

Sepanjang ritual pengusiran setan itu, perempuan berdarah India itu mengaku mengalami kekerasan fisik dan verbal. Dia disiram air dan dipegang banyak orang. Aksi itu diakuinya terjadi di lokasi syuting dan disaksikan banyak orang.

 Yulia Wirati, ibu kandung Angbeen Rishi. (Foto: SILET RCTI)

Perseteruan aktris Pohon Keramat itu dengan ibunya, Yulia Wirawati mulai ramai diperbincangkan pada 2018. Lama tak terdengar, ibu Angbeen kembali tampil di hadapan media dan mengabarkan jika putrinya dan Adly Fairuz melaporkannya ke pihak berwajib.* 

Baca juga: Pulang ke Indonesia, Krisdayanti Kaget Lihat Bandara Kosong

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini