Pulang ke Indonesia, Krisdayanti Kaget Lihat Bandara Kosong

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 20 Maret 2020 16:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 20 33 2186527 pulang-ke-indonesia-krisdayanti-kaget-lihat-bandara-kosong-YUeSrRjPCj.jpg Krisdayanti. (Foto: Instagram/@krisdayantilemos)

ZURICH - Krisdayanti dan keluarganya telah merampungkan liburannya di Swiss. Dalam unggahan Story di Instagram pada 19 Maret 2020, sang diva sempat mendokumentasikan suasana Bandara Zurich sebelum naik ke pesawat.

Krisdayanti kaget melihat Bandara Zurich kosong. (Foto: Instagram/@krisdayantilemos)

Suasana bandara yang biasanya riuh terlihat lengang. Berbagai toko di bandara pun terlihat tutup. “So empty (Kosong banget). Cuma kita saja,” ujar Krisdayanti dalam video unggahannya.

Tak hanya di dalam bandara, ibu empat anak itu juga memperlihatkan kondisi kereta bandara yang juga sangat lengang. Hanya ada Krisdayanti, suami, dua anaknya, serta tim mereka di dalam kereta tersebut.

Krisdayanti kaget melihat Bandara Zurich kosong. (Foto: Instagram/@krisdayantilemos)

Baca juga: Pelesiran di Tengah Wabah Corona, Krisdayanti Tuai Kritik Publik

Pelantun Mencintaimu tersebut juga memperlihatkan kondisi pesawat yang kosong. Namun, dalam unggahan berikutnya Krisdayanti memastikan bahwa semua keluarganya dalam kondisi sehat.

Krisdayanti saat berlibur bersama keluarganya. (Foto: Instagram/@krisdayantilemos)

Selby, manajer Krisdayanti mengatakan, mantan istri Anang Hermansyah itu seharusnya berlibur di Swiss hingga 27 Maret mendatang. Namun, sang diva tampaknya memajukan jadwal kepulangannya ke Indonesia.*

Baca juga: Lulu Tobing Pelajari Islam, Suami: The Best Gift I've Ever Had

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Intip Kekompakan Krisdayanti dan Ariannha Amora Lemos

Krisdayanti dan Amora kompak mengenakan mukena ungu. (Foto: Instagram @krisdayantilemos)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini