nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rakit Gundam, Kegiatan Ariel Noah saat Social Distancing

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 20 Maret 2020 09:49 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 03 20 33 2186245 rakit-gundam-kegiatan-ariel-noah-saat-social-distancing-iLBaRkHHGJ.jpg Ariel Noah (Foto: Okezone)

JAKARTA - Mewabahnya virus corona membuat kegiatan manggung Ariel Noah tertunda. Pelantun Separuh Aku itu pun memilih menghabiskan waktunya di rumah dalam rangka social distancing.

"Tunda dulu manggung, banyak diam di rumah," ungkap Ariel seperti dilansir Okezone dari video unggahannya di Instagram, Jumat (20/3/2020).

Baca Juga:

Ariel NOAH Pajang Foto 'Nongkrong' Bareng Kurt Cobain

Dijodohkan dengan Ariel Noah, Ini Jawaban Wika Salim

Ariel Noah


Untuk menghabiskan waktunya di rumah, Ariel memilih untuk merakit Gundam. Ia menunjukkan 4 kotak Gundam yang berjajar di hadapannya.

"Khusus kali ini, biar ada gunanya dikit gue di rumah kayaknya mau rakit Gundam," tuturnya.

Menurut Ariel, proses merakit sebuah Gundam bisa memakan waktu hingga 3 hari. Sehingga ia bisa selesai merakit keempat Gundam itu selama 12 hari.

Ariel kemudian memilih kotak gundam berwarna putih untuk dirakit terlebih dahulu. Pria 38 tahun itu berjanji akan memberikan hasil rakitan gundamnya sebagai giveaway kepada para pengikutnya.

"Kayaknya gue mau bikin ini terus di airbrush terus mau di giveaway. Gue bikin dulu entar, terus misalnya udah jadi bagus, baru gue giveaway," imbuhnya.

(aln)

1
1
BERITA FOTO
+ 5

Marion Jola Ungkap Alasan Dirinya Sering Tampil Seksi

Penyanyi Marion Jola memang akrab dengan penampilan seksi. Imej itu bahkan tak hanya ditampilkannya lewat halaman media sosial pribadinya, namun juga saat tampil di atas panggung.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini