Asmara Abigail Terjebak di Italia karena Virus Korona

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 11 Maret 2020 09:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 11 33 2181434 asmara-abigail-terjebak-di-italia-karena-virus-korona-HpXldnP8Zw.jpg Asmara Abigail (Foto: Instagram)

JAKARTA - Penyebaran virus korona diketahui berkembang secara pesat di Italia. Hal tersebut jelas membuat negara berstatus red zone itu terpaksa melakukan lockdown hingga 3 April mendatang.

Aktris Asmara Abigail yang semula singgah ke Italia untuk menghadiri Milan Fashion Week, diketahui terjebak dan tak bisa kembali ke Indonesia. Ia bahkan berharap agar di hari pertambahan usianya yang jatuh di hari terakhir lockdown, segala ketakutannya bisa berakhir.

"Sekarang kami menghadapi #lockdown total untuk memerangi penyebaran #coronavirus dan saya sendiri memilih untuk tidak mencoba kembali ke Indonesia sampai lockdown selesai pada tanggal 3 April (tanpa sengaja hari ulang tahun saya)," paparnya dalam akun Instagramnya.

 

Baca Juga: Intip Pesona Asmara Abigail, Pemeran Tokoh Desti Nikita di Gundala

"Siapa tahu bahwa 3 April tahun ini akan menjadi tanggal penting di Italia," lanjutnya.

Keputusan bintang film Perempuan Tanah Jahanam ini untuk tetap berada di Itali, diketahui sengaja dilakukan demi keluarganya di Indonesia. Ia tentunya tak ingin keluarganya tertular virus yang hingga saat ini sudah menelan korban sebanyak kurang lebih 27 orang WNI.

"Saya juga memilih untuk tinggal di Italia untuk keselamatan teman dan keluarga saya di Indonesia," tuturnya.

 

Melalui Instagramnya, wanita 27 tahun ini juga berusaha untuk menyemangati masyarakat yang tengah berjuang memghadapi korona. "Dan kepada semua teman saya di seluruh dunia yang berjuang menghadapi situasi ini, saya harap kita bisa melewati ini bersama-sama,".

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini