Mahal dan Langka, Donita Hemat Pemakaian Masker

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 18 Maret 2020 20:37 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 03 18 33 2185488 mahal-dan-langka-donita-hemat-pemakaian-masker-8rh9hDl6Oz.jpg Donita. (Foto: Instagram/@donitabhubiy)

JAKARTA - Keberadaan masker yang menjadi barang langka dengan harga selangit, memaksa Donita untuk menghemat penggunaannya. Dia mengaku, tak akan memakai masker saat berada di dalam rumah.

“Mau masak pakai masker? Ya enggak dong. Kecuali kalau memang sedang batuk atau pilek. Hemat masker!! Kenapa? Soalnya, masker sekarang menjadi barang langka dan mewah,” ungkap Donita lewat Instagram, pada 17 Maret silam.

 Donita hemat penggunaan masker. (Foto: Instagram/@donitahubiy)

Dalam lanjutan unggahannya, istri presenter Adi Nugroho itu juga menyoroti harga masker yang cukup tinggi. “Kemarin sempat beli masker Rp550.000 per box. Kenapa dibeli? Bukan karena panik atau sok kebanyakan uang. Tapi karena sadar kami butuh. Kami punya anak kecil,” katanya menambahkan.

Untuk memerangi virus Corona, bintang Pupus tersebut mengaku, berusaha menerapkan pola hidup bersih dan sehat. Ia rutin melakukan cuci tangan, mengonsumsi vitamin, berolahraga, hingga menggunakan masker jika mengalami gejala batuk dan flu.

Baca juga: Adi Nugroho Sesalkan Harga Masker Naik 

Donita menilai, keberadaan virus Corona membuat masyarakat sadar bahwa hidup bersih merupakan pangkal kesehatan. Dia juga berharap, agar dirinya dan seluruh masyarakat Indonesia selalu diberi kesehatan. 

Donita. (Foto: Instagram/@donitabhubiy)

Bismillah, semoga kita semua diberi kesehatan. Yang sakit segera disembuhkan. Aamiin,” katanya.*

Baca juga: Mantan Kuasa Hukum Sebut Suami Vanessa Angel Sudah Dipulangkan

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Berhijab, Donita Dipuji Suami Makin Cantik

Melalui Instagram, istri dari Adi Nugroho itu pun menujukkan beberapa postingannya saat mengenakan hijab.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini