Di Tengah Pandemi Corona, Iko Uwais Ajak Masyarakat Berpikir Positif

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 18 Maret 2020 19:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 18 33 2185444 di-tengah-pandemi-corona-iko-uwais-ajak-masyarakat-berpikir-positif-gYpleMrdRw.jpg Iko Uwais (Foto: Instagram/@ikouwais)

JAKARTA - Di tengah pandemi Corona, Iko Uwais mengajak masyarakat untuk tetap berpikir positif. Dalam akun Instagramnya, Iko bahkan masih menjalankan aktivitas olahraga dengan bermain sepakbola bersama teman-temannya.

Meski mengaku khawatir dengan adanya Corona, Iko Uwais tetap berjaga-jaga. Ia juga sudah memilah aktivitas mana yang harus ia lakukan dan jangan lakukan.

Iko Uwais

"Gue lahaula walakuata illabillah gitu aja deh. Yang penting gue ikhtiar, bukan tanpa control, tetap jaga-jaga, mana yang pantes buat gue ya gue jalanin," kata suami Audy Item tersebut.

Baca Juga:

- Khawatir Virus Korona, Audy Item Makin Jaga Kebersihan

- Mantan Kuasa Hukum Sebut Suami Vanessa Angel Sudah Dipulangkan

Tak bisa dipungkiri, Iko Uwais juga membatasi semua aktivitasnya sesuai imbauan pemerintah. Momen berkumpul bersama keluarga bahkan sangat dinikmati olehnya karena selama ini sibuk dengan syuting.

"Membatasi, yang menurut gue penting, yang masih gue kerjain, yang kurang penting ya enggak gue kerjain, tetep di rumah sama keluarga, jarang ketemu sama anak kan gue," sambungnya.

Iko Uwais

Bagi aktor The Raid ini, beraktivitas di rumah akan percuma jika memang pikirannya tidak digunakan ke hal-hal positif. Ia justru mengkhawatirkan masyarakat yang bekerja di rumah namun pikirannya tetap negatif.

"Dibawa postitif aja, pikiran positif, insyaallah enggak ada masalah. Kalau dibawa negatif, dibawa panik, jangankan di luar rumah, di dalem rumah aja malah jadi sakit, sakit pikiran nanti," pungkasnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Akad Nikah Iko Uwais dan Audy Item

Pasangan Iko Uwais dan Audy Item menjalani prosesi akad nikah yang berlangsung di Hotel Gran Mahakam, Jakarta Selatan, Senin (25/6/2012).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini