Aura Keibuan Cut Meyriska Makin Terasa Ketika Hamil

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 19 Maret 2020 04:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 18 33 2185439 aura-keibuan-cut-meyriska-makin-terasa-ketika-hamil-nLvaOEeyYK.jpg Roger Danuarta dan Cut Meyriska (Foto: Instagram/@cutratumeyriska)

JAKARTA - Pasangan selebriti Roger Danuarta dan Cut Meyriska sedang menantikan kehadiran buah hatinya. Sejak menikah pada 17 Agustus 2019, hubungan keduanya memang semakin hari semakin mesra.

Di tengah kehamilan sang istri, Roger Danuarta melihat banyak perubahan di hidupnya. Aura keibuan Cut Meyriska pun semakin terasa setelah hamil.

Cut Meyriska dan Roger Danuarta

"Hormon pastilah berubah, kalau hamil berubah kan emang udah manusiawi agar berubah juga bentuk tubuhnya. Itu kan yang menyebabkan tubuhnya berubah, rahimnya tambah besar ya jadi lebih manja, lebih feminim juga, ya aura keibuannya keluar banget," ucap Roger Danuarta.

Baca Juga:

- Hamil 4 Bulan, Cut Meyriska Bersyukur Tak Ngidam

- El Rumi Ungkap Virus Corona di London Lebih Parah dari Indonesia

Meski menjadi semakin manja, Roger Danuarta belum melihat istrinya ngidam seperti ibu-ibu hamil lainnya. Sejauh ini Cut Meyriska tidak mempunyai keinginan aneh-aneh yang merepotkan Roger.

"Sejauh ini sih Alhamdulillah rnggak ngidam yang gimana-gimana ya. Masih biasa aja, ini janin mulai aktif ya," kata Cut Meyriska.

Cut Meyriska dan Roger Danuarta

Dengan adanya pandemi virus COVID-19, Roger Danuarta dan Cut Meyriska sepakat untuk membatasi diri dari aktivitas-aktivitas di luar rumah.

"Iya sedang dikurangin kan karena adanya virus ini. Jadi banyakan di rumah dan ya ngurangin kegiatan di luar lah," kata Cut Meyriska.

(LID)

BERITA FOTO
+ 4

Potret Liburan Cut Meyriska dan Roger Danuarta di Jepang

Cut Meyriska dan Roger Danuarta belum lama ini liburan ke Tokyo, Jepang. Keduanya terlihat sangat menikmati liburan tersebut.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini