Kena Tegur Dorce, Gilang Dirga Sebut Karakter Bunda Dona Alien

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 18 Maret 2020 15:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 18 33 2185323 kena-tegur-dorce-gilang-dirga-sebut-karakter-bunda-dona-alien-7ZGlSCj7np.jpg Gilang Dirga (Foto: Youtube)

JAKARTA Gilang Dirga mendapat teguran keras dari Dorce Gamalama terkait karakter Bunda Dona ciptaannya. Meksipun demikian, suami dari Adiezty Fersa itu tetap mengunggah konten dengan karakter Bunda Dona di saluran YouTubenya.

Melalui Instagram pribadinya, Giang Dirga mengunggah cuplikan video Bunda Dona dengan bintang tamu Indra Bekti, Selasa (17/3/2020). Dalam video tersebut, Gilang dan Indra berbicara mengenai Post Power Syndrome.

Melengkapi unggahannya, Gilang Dirga mengajak para pengikutnya di Instagram untuk menyaksikan video terbarunya itu. Kemudian, Gilang juga menuliskan sedikit informasi mengenai karakter Bunda Dona ciptaannya.

 

Baca Juga: Kena Tegur Dorce Gamalama, Gilang Dirga: Biarin Saja

“Nama : Dona Itilita, tempat tanggal lahir : Saturnita, 29 februarianti 3500 SM, spesies : Alien,” tulis Gilang Dirga.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dorce Gamalama memprotes Gilang Dirga soal karakter Bunda Dona. Menurut Dorce, tak pantas sebutan Bunda digunakan untuk karakter yang dibuat oleh Gilang.

 

“Apakah kamu tidak berpikir? Apakah iya, seorang ibu yang disebut Bunda di manapun dia berada di Indonesia ini dandanannya seperti setan? Wig tidak benar dan rambutnya acak-acakan,” protes Dorce untuk Gilang Dirga.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Cantiknya Adiezty Fersa Istri Gilang Dirga

Potret cantiknya Adiezty Fersa saat berada di Sydney Opera House. (Foto: Instagram @adieztyfersa)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini