nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Setuju Pengawasan Konten Netflix, Kirana Larasati Kritisi Video KPI

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 11 Agustus 2019 03:37 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 11 33 2090380 tak-setuju-pengawasan-konten-netflix-kirana-larasati-kritisi-video-kpi-0wSusN3HtB.jpg Kirana Larasati (Foto: Instagram/@kiranalarasati)

JAKARTA - Kirana Larasati menjadi salah satu warga Indonesia yang tak setuju dengan niatan Komisioner Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) untuk mengawasi konten siaran Netflix. Hal tersebut secara jelas diutarakan oleh Kirana dalam sebuah tweet berisi komentar pedas kepada KPI.

Baca Juga: Setahun Menjanda, Kirana Larasati Isyaratkan Punya Kekasih Baru

Pada Sabtu (10/8/2019), Kirana mengomentari unggahan video perkenalan Komisioner KPI Pusat periode 2019-2022. Dalam komentarnya, aktris yang sempat maju sebagai caleg ini menyebut KPI tak pantas mengawasi konten Netflix.

Kirana Larasati

"Lembaga penyiaran bikin video sosialisasi kualitas rendah begini terus mau ngurusi konten Netflix?" tulis Kirana.

Netizen pun banyak yang mengamini pernyataan Kirana tersebut. Banyak dari mereka yang tak setuju terkait pengawasan konten Netflix bahkan ikut menjadikan video KPI tersebut sebagai bulan-bulanan.

Kirana Larasati kritik KPI

Akun@domoococo menuliskan, "Dana APBN Rp51 miliar tapi enggak sanggup bayar content creator."

"KPI enggak usah ribet! Enggak suka Netflix, nggak usah download beres, kan? Gitu aja kok repot?" tulis akun @BundanyaINTANYK.

Baca Juga: Anak Idap Penyakit Langka, Dede Sunandar Rela Jual Organ Tubuh

"Anak SMK jurusan multimedia juga lebih bagus, bahkan anak SMP presentasi aja lebih bagus dari ini," tulis akun @levinaletisia.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Ayushita, Citra Kirana, Yuki Kato Ikut Indonesia Menari 2017

Artis Ayushita (tengah), Citra Kirana (kiri) dan Yuki Kato (kanan) menari bersama jelang Indonesia Menari 2017 di Jakarta, Senin (6/11/2017). Indonesia menari 2017 dilangsungkan dengan bentuk tarian massal koreografi yang menggabungkan tarian tradisional dan modern dan akan dilangsungkan serentak di tiga kota yaitu, Jakarta, Solo dan Bandung.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini