nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terinspirasi Naura, Quinn Salman Sukses Jadi Youtuber dan Penyanyi Cilik

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 18 Maret 2020 18:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 03 18 205 2185349 terinspirasi-naura-quinn-salman-sukses-jadi-youtuber-dan-penyanyi-cilik-BXCOuv9gNd.jpg Quinn Salman (Foto: Okezone)

JAKARTA - Nama Naura rupanya sudah menjadi idola bagi banyak anak-anak di Indonesia, salah satunya Quinn Salman. Berawal dari mengidolakan Naura, Quinn Salman pun sukses mengikuti jejaknya.

Putri pasangan Wiwied Salman dan Boy Salman ini mengungkapkan sosok Naura yang menjadi inspirasinya hingga kini dirinya sukses sebagai youtuber cilik dan penyanyi.

"Karena awalnya aku dari youtuber selalu cover lagu penyanyi Naura," ujar Quinn Salman belum lama ini.

 

Quinn Salman pun melahirkan karyaAlbum Mini bartajuk "Hari Yang Indah". Mimpi Quinn untuk memiliki karya sendiri pun akhirnya terkabul.

Baca Juga: Reaksi Iis Dahlia Tonton Duet Devano & Naura di Love Fest

“Akhirnya mimpi aku punya album sendiri kesampaian juga. Biasanya aku kan selalu cover lagu-lagu dari penyanyi lain di YouTube. Sekarang aku punya album sendiri namanya ‘Hari yang Indah’,” ujarnya.

Mini Album milik Quinn Salman berisi 5 lagu yaitu “Sahabat Terbaik”, “Anugerah Terindah”, “Mimpi Indah”, “Bukan Lagu Dewasa”, dan “Main di Laut”.

Beberapa penyanyi seperti Mahen, Aaliyah Massaid dan Devano Danendra yaitu Pika Iskandar turut ambil bagian dalam menciptakan lagu dan aransemen.

 

Quinn Salman dan sang ibu berharap bisa menginspirasi para fansnya yang akrab di panggil “Sahabat Quinn’ dan bisa mewarnai lagu dan musik anak Indonesia.

(edh)

BERITA FOTO

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini