Imbas Corona, Rossa Jadi Rajin Masak di Rumah

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 17 Maret 2020 22:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 17 33 2184900 imbas-corona-rossa-jadi-rajin-masak-di-rumah-zXz13M6mM1.jpg Rossa (Foto: Instagram/@itsrossa910)

JAKARTA - Penyanyi Rossa ikut merasakan dampak dari penyebaran virus Corona. Wanita asal Sumedang ini menjadi lebih rajin memasak di rumah setelah membatasi diri beraktivitas di luar.

Selain itu, wanita berusia 41 tahun ini juga banyak menerapkan kebijakan baru pada bisnisnya. Rossa menjalankan semua pertemuan bisnis dengan cara video call.

Rossa

"Aku masak nih jadinya. Berpikir banyaklah, bikin strategi, mungkin bikin produk baru atau apa. Jadi, kita untuk semuanya pakai video call aja," terang pelantun lagu Tegar tersebut.

Baca Juga:

- Rossa Jajal Peruntungan di Dunia Akting

- Vanessa Angel Ditangkap Polisi Atas Kepemilikan Narkoba

Tak bisa dipungkiri, Rossa cukup terganggu dengan kehadiran virus Corona ini. Beberapa rencana manggungnya pun mengalami penundaan karena dikhawatirkan menjadi tempat penyebaran virus.

Kendati demikian, Rossa tetap setuju menjalankan imbauan pemerintah untuk mengurangi acara-acara yang menarik perhatian publik. Baginya, kesehatan dan keselamatan masyarakat tetap menjadi prioritas utama di tengah kondisi seperti saat ini.

Rossa

"Ya pasti keganggulah ya, tapi ya memang harus supaya kita cepat sehat semua. Semakin kita displin, semakin Indonesia cepat sehat. Soalnya kita kan banyak manusianya nih di Indonesia, saya yakin banyak yang belum terlalu paham juga tentang bahayanya," tutup ibu satu anak itu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini