Imbas Virus Corona, Bisnis Dita Soedarjo Alami Penurunan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 18 Maret 2020 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 17 33 2184772 imbas-virus-corona-bisnis-dita-soedarjo-alami-penurunan-yCy2a9x8nZ.jpg Dita Soedarjo (Foto: Instagram @ditasoedarjo)

JAKARTA - Dita Soedarjo ikut merasakan dampak mewabahnya virus corona di Tanah Air. Anjuran pemerintah agar masyarakat menghindari keramaian membawa pengaruh terhadap kelangsungan bisnis mantan kekasih Denny Sumargo tersebut.

Menurut Dita, kondisi pusat perbelanjaan saat ini sangat sepi semenjak adanya kebijakan itu. Bisnis es krimnya yang diketahui tersebar di sejumlah pusat perbelanjaan di wilayah Jakarta dan sekitarnya pun akhirnya mengalami penurunan.

"Ya jadi turunlah yang beli usaha kita karena mall sepi," ungkap Dita kepada Okezone melalui Whatsapp pada Selasa (17/3/2020).

 

Baca Juga: Disindir Tak Berdonasi, Dita Soedarjo Berikan Jawaban Menohok

Namun Dita belum mengecek lagi sejauh mana tingkat kerugian bisnis yang dialaminya. Selain kerugian usaha, Dita juga harus batal menghadiri kegiatan sebagai pembicara di acara workshop yang rencananya akan diselenggarakan di Jogjakarta dan Bali karena kehadiran virus corona ini.

"Sedih banget padahal udah semangat. Tapi bagaimana, pasti semua mengalami kerugian yang sama kurang lebih," ujarnya.

Kini Dita berharap agar virus corona bisa segera diatasi dengan kehadiran vaksin. Ia ingin situasi di Tanah Air cepat kembali seperti sedia kala.

 

"Saya doakan cepat kembali normal ya, kita doa yang terbaik," imbuhnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini