Bisnis Kembali Beroperasi, Dita Soedarjo dan Karyawan Lebih Dulu Jalani Rapid Test

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 15 Juni 2020 16:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 15 33 2230398 bisnis-kembali-beroperasi-dita-soedarjo-dan-karyawan-lebih-dulu-jalani-rapid-test-0HQZbdIL53.jpg Dita Soedarjo (Foto: Instagram/@ditasoedarjo)

JAKARTA - Dita Soedarjo menyambut hangat pembukaan sejumlah pusat perbelanjaan di wilayah Jakarta pada hari ini, Senin (15/6/2020). Gerai es krim yang dikelola Dita pun juga mulai beroperasi di masa new normal ini.

"Iya Haagen Dasz sudah mulai buka. Aku siap dengan new normal," kata Dita melalui pesan WhatsApp kepada Okezone.

Dita Soedarjo

Untuk membuka kembali gerai es krim miliknya yang tersebar di sejumlah mal, Dita mempersiapkan segalanya dengan matang. Ia memastikan semua karyawannya terbebas dari virus corona dengan melakukan rapid test.

"Saya, tim kafe, supir kantor yang antar es krim dan lain-lain sudah tes. Semua negatif corona," ungkap Dita.

Baca Juga:

- Mal Kembali Dibuka, Dita Soedarjo: Enggak Enak Badan Tak Usah Datang

- Pesan Terakhir Sushant Singh Rajput untuk Sang Ayah

Selain itu, tingkat kebersihan juga sangat diperhatikan hingga membutuhkan persiapan sekitar 10 hari di tiap gerainya. Mulai dari penyemprotan disinfektan hingga menyediakan peralatan makan baru, dilakukan tim Dita.

Dita juga memastikan pelayanan di gerainya menjalankan protokol COVID-19. Misalnya saja karyawan harus menggunakan masker dan aturan jaga jarak.

Kini, Dita berharap agar bisnisnya yang kembali beroperasi ini bisa berjalan lancar di tengah adanya new normal ini. "Doain ya, butuh doa banyak. Semoga customernya yang dateng juga sehat," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini