Mal Kembali Dibuka, Dita Soedarjo: Enggak Enak Badan Tak Usah Datang

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 15 Juni 2020 13:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 15 33 2230242 mal-kembali-dibuka-dita-soedarjo-enggak-enak-badan-enggak-usah-datang-HsUJpDdBC0.jpg Dita Soedarjo (Foto: INstagram)

JAKARTA - Pengusaha Dita Soedarjo menyambut positif pembukaan sejumlah pusat perbelanjaan atau mal di wilayah Jakarta pada hari ini, Senin (15/6/2020). Pembukaan itu sesuai dengan tahapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Transisi yang diterbitkan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Dita yakin bahwa kebijakan pemerintah ini adalah adalah yang terbaik dan sudah disesuaikan dengan tingkat kesiapan masyarakatnya.

"Aku percaya kalau pemerintah udah izinin new normal hari ini karena kita siap sih," katanya kepada Okezone melalui pesan WhatsApp pada Senin (15/6/2020).

 

Baca Juga: Perangi Virus Corona, 4 Artis Ini Terapkan Gerakan Work from Home

Namun, Dita berpesan kepada masyarakat yang hendak mengunjungi mal untuk memastikan kesehatan diri terlebih dahulu sebelum mengunjungi mal. Sekalipun pengelola mal sudah menyiapkan protokol keamanan COVID-19.

"Pastikan sehat dulu baru ke mal ya. Buat yang demam, enggak enak badan walaupun enggak (positif) corona mendingan enggak usah ke mal," tegas mantan kekasih Denny Sumargo itu. (edh)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini