nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bertrand Antolin Punya Rahasia untuk Jaga Eksistensi di Dunia Hiburan

Alan Pamungkas, Jurnalis · Selasa 03 April 2018 21:59 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 04 03 33 1881732 bertrand-antolin-punya-rahasia-untuk-jaga-eksistensi-di-dunia-hiburan-ZRIiRNp9D4.jpg Bertrand Antolin (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktor Bertrand Antolin selalu menjaga penampilan. Wajah terutama merupakan investasi besar yang harus dijaga untuk bisa mempertahankan eksistensi di dunia hiburan. Menjaga penampilan bukan berarti melupakan kualitas sebagai pelaku indsutri hiburan Tanah Air.

Soal akting, berbagai tantangan pun dilalui oleh Bertrand Antolin. Berbagai genre film telah ia lakukan agar bisa menambah kualitas serta nilai dirinya sebagai seorang aktor. Terbaru, Bertrand Antolin menjajal genre laga ketika memainkan tokoh Jedi dalam sebuah film indie bertema Star Wars.

"Ini adalah salah satu tuntutan profesi. Biar bagaimanapun akting yang menantang bikin saya profesional. Saya aslinya penakut, tapi saya tetap main film horor bareng Dewi Perssik, karena saya ingin total," ujar Betrand Antolin.

Menerima konsekuensi dalam film laga adalah bentuk profesionalitas dari Betrand Antolin. Mendapatkan pukulan hingga badan lebam-lebam baginya adalah hal yang biasa. "Saya bisa terkena pukulan nyasar bahkan terhantam lightsaber, pedang yang saya gunakan saat syuting," sambung teman baik Dewi Sandra itu.

(Baca Juga: Penampilan Naturalnya Tuai Komentar, Putri Marino: Yang Penting Jadi Diri Sendiri)

(Baca Juga: Sutradara The Greatest Showman Hati-hati Garap Live Action Naruto)

Tak melulu soal kualitas, menjaga penampilan juga bagian dari tuntutan profesi. Bagi Betrand Antolin menjaga penampilan adalah hal mutlak yang harus dilakukan. Sekaliguis menghargai para fans dan pencinta film.

Untuk menjaga penampilan, Betrand Antolin punya rahasianya. Dirinya tak sembarangan melakukan pearawatan wajah yang asal sehingga justru bisa merusak tubuhnya. Pemakaian bahan perawatan alami adalah wajib hukumnya bagi Betrand Antolin.

"Saya sih pakai organic kefir masker. Ini merupakan masker yang terbuat dari endapan fermentasi susu sapi atau susu kambing. Bahan tersebut bermanfaat untuk kulit karena mengandung bakteri baik, yaitu lactobacillus dan asam amino. Kandungan lactobacillus sendiri dapat membantu kulit wajah untuk membersihkan kulit dari bakteri dan debu yang menempel pada wajah. Ditambah lagi dengan kandungan asam amino yang bisa menjaga kulit agar tetap terhidrasi dengan baik," jelasnya.

"Pemakaian masker yang 100 persen terbuat dari bahan organik membantu mengurangi iritasi pada kulit yang seringkali disebabkan oleh penggunaan skincare atau kosmetik yang mengandung bahan kimia," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini