Sempat Diduga Narkoba, Ririn Ekawati Minta Maaf ke Keluarga

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 17 Maret 2020 12:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 17 33 2184582 sempat-diduga-narkoba-ririn-ekawati-minta-maaf-ke-keluarga-QvNJ1eUKaf.jpg Ririn Ekawati (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ririn Ekawati mendapat pelajaran berharga pasca sempat diduga mengkonsumsi narkoba. Kedepan, Ririn memastikan bakal lebih berhati-hati dalam pergaulan.

“Ini pelajaran banget buat saya sebagai public figure. Saya benar-benar harus lebih hati-hati melihat siapa orang-orang terdekat saya,” ujar wanita 37 tahun di Mapolrestro Jakarta Barat baru-baru ini.

Tak lupa, Ririn juga meminta maaf kepada keluarga karena telah mencoreng citra mereka atas pemberitaan dugaan dirinya mengkonsumsi narkoba.

 

Baca Juga: Tak Ingin Terjerumus Narkotika, Ririn Ekawati Hati-Hati Bergaul

“Disini saya juga mau minta maaf kepada keluarga besar saya atas pemberitaan yang terakhir ini menyangkut keluarga besar saya, kepada ibu dan anak-anak saya, saya mohon maaf,” tuturnya.

Ririn juga meminta maaf pada pihak-pihak yang bekerjasama dengannya. Kata sang pesinetron, mereka juga banyak mengalami kerugian usai kabar dirinya mengkonsumsi narkoba beredar luas.

“Klien yang memang banyak sekali dirugikan pada pemberitaan ini,” pungkas Ririn Ekawati.

Ririn Ekawati diamankan bersama asistennya di kawasan Setiabudi, Jakarta pada 7 Maret 2020. Dari asisten Ririn, polisi mengamankan barang bukti berupa dua setengah butir pil psikotropika jenis Happy Five.

 

Namun dari hasil tes urine dan rambut, Ririn Ekawati dinyatakan negatif narkoba maupun psikotropika.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini