nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ups, Aurel Keceplosan Panggil Atta Halilintar Sayang

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 16 Maret 2020 14:52 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 03 16 33 2184072 ups-aurel-keceplosan-panggil-atta-halilintar-sayang-TK8y9GR4AO.jpg Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)

JAKARTA – Kerap tampil mesra dalam berbagai kesempatan, namun Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar hingga kini belum dengan tegas memproklamirkan hubungan mereka. Namun dalam beberapa kesempatan, Aurel terdengar menyapa sang YouTuber dengan panggilan sayang.

Salah satunya, saat dia melakukan prank terhadap Ashanty lewat undangan pernikahan. “Imej aku nanti buruk di mata Bunda. Aku kan enggak enak. Kamu bikin (prank) aku yang dimarahi tadi,” kata Atta Halilintar dalam vlog pada 15 Maret lalu.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)

Seolah menenangkan, putri sulung musisi Anang Hermansyah berkata, “Bunda enggak marah, ini kan prank doang sayang. Sudah deh.”

Bukannya tenang, Atta Halilintar makin khawatir jika mereka hendak melakukan sesuatu yang serius, namun dianggap bercanda oleh Ashanty. “Nanti Bunda enggak percaya kalau kita lamaran beneran,” ungkap Atta menambahkan.

Baca juga: Curhatan Aurel Hermansyah Capek Disebut Anak Durhaka

Tanpa rasa khawatir, Aurel Hermansyah kembali menenangkan sulung 10 bersaudara tersebut. “Kalau mau beneran pasti sebulan yang lalu. Ini kan enggak, sayang,” kata Aurel.

Benar saja, saat keduanya melakukan prank kepada Ashanty, penyanyi 35 tahun itu sempat kesal pada Atta Halilintar. Walaupun ide tersebut berawal dari sang putri, Aurel Hermansyah.

 Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Foto: YouTube)

“Ta, jangan ketemu bunda lagi ya. Bunda sudah tua diginiin. Kalau bunda jantung, autoimun keluar, tanggung jawab,” tegas Ashanty.

Namun kemudian, Atta Halilintar meminta maaf karena terlibat dalam persekongkolan mengerjai Ashanty.*

Baca juga: DJ Katty Butterfly Curhat di Instagram, Suami: Mulutmu Harimaumu

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Beberkan Kesaksian di Hadapan Raffi Ahmad

Kebersamaan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di malam penganugerahan Billboard Indonesia Music Awards (BIMA) 2020 menjadi sorotan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini