Italia Dilockdown Akibat Korona, Asmara Abigail Tetap Produktif

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 16 Maret 2020 11:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 16 33 2183954 kegiatan-asmara-abigail-selama-terjebak-di-italia-akibat-virus-korona-dp7xnhEnl6.jpg Asmara Abigail. (Foto: Instagram/@asmaraabigail)

JAKARTA - Aktris Asmara Abigail berusaha mengisi hari-harinya di Italia dengan berbagai kegiatan produktif. Dia mengaku, tetap berolahraga demi menjaga kebugaran tubuh.

“Kegiatan saya di rumah, seperti memasak, yoga, baca buku, nonton film, mencoba menulis, dan banyak interview dari Indonesia,” katanya dalam unggahannya di Instagram, pada 15 Maret 2020.

 Asmara Abigail. (Foto: Instagram/@asmaraabigail)

Kendati demikian, Pemerintah Italia mengimbau agar masyarakat tak bepergian keluar rumah jika dirasa tidak perlu. Bahkan hanya ada beberapa lokasi yang diperbolehkan untuk dikunjungi oleh masyarakat.

"Boleh keluar rumah hanya untuk ke supermarket dan apotek. Boleh jogging dan olahraga di sekitar wilayah rumah. Tapi tidak boleh beramai-ramai,” ungkapnya.

Baca juga: Asmara Abigail Terjebak di Italia karena Virus Korona 

Tak hanya itu, pemerintah juga meminta agar masyarakat bisa saling menjaga jarak antara satu dengan lainnya minimal 1 meter. Selain itu, kebersihan juga patut dijaga untuk mencegah masuknya virus Korona ke tubuh.

 Asmara Abigail. (Foto: Instagram/@asmaraabigail)

No physical contact at all (Tak ada kontak fisik sama sekali). Menjaga kebersihan tangan dan barang-barang yang sering dipegang,” tuturnya.*

Baca juga: DJ Katty Butterfly Curhat di Instagram, Suami: Mulutmu Harimaumu

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini