Pemain Romantic Doctor Kim 2 Buat Video Terima Kasih untuk Tim Medis Korona

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 16 Maret 2020 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 15 33 2183770 pemain-romantic-doctor-kim-2-buat-video-terima-kasih-untuk-tim-medis-korona-JDOghUeFeb.jpg Romantic Doctor Kim 2 (Foto: SBS)

SEOUL - Pemain Romantic Doctor Kim 2 berkumpul untuk membuat video terima kasih yang didedikasikan kepada para tim medis yang menangani kasus virus korona.

Tim Romantic Doctor Kim 2

"Kepada semua tim media yang bekerja keras dan melakukan yang terbaik untuk mencegah COVID-19, kami dengan tulus berterima kasih atas kerja keras dan pengabdian kalian," ujar para pemain Romantic Doctor Kim 2 bergantian.

Baca Juga:

- Kim Min Jae Ungkap Sempat Ditentang saat Terima Peran di Romantic Doctor Kim 2

- Khawatirkan Penyebaran Korona, Maia Estianty Minta El Rumi Pulang dari Inggris

Sebagai aktor dan aktris yang membintangi drama medis, Ahn Hyo Seop cs menyadari betap beratnya profesi tersebut. "Dari pengalaman tak langsung saat syuting, tim Romantic Doctor Kim 2 juga merasakan kesulitan yang dihadapi tim medis," tutur Kim Min Jae.

Para pemain Romantic Doctor Kim 2 berharap semua tenaga kesehatan yang bertugas dalam kasus korona bisa kuat menjalankan tugas mereka.

"Kepada staf medis, semoga kalian mendapat kekuatan. Tim Romantic Doctor Kim 2 mendukung semua staf medi," kata Ahn Hye Seop dan Lee Sung Kyung.

Han Suk Kyu menutup dengan berkata, "Terima kasih, tim media. Bertahan lah."

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini