Khawatirkan Penyebaran Korona, Maia Estianty Minta El Rumi Pulang dari Inggris

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 15 Maret 2020 19:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 15 33 2183740 khawatirkan-penyebaran-korona-maia-estianty-minta-el-rumi-pulang-dari-inggris-F9ERtvpf9s.jpg El Rumi dan Maia Estianty (Foto: Instagram/@maiaestiantyreal)

JAKARTA - Maia Estianty diliputi kekhawatiran melihat penyebaran virus korona yang makin meluas. Istri Irwan Mussry tersebut terutama mengkhawatirkan putranya, El Rumi yang ada di Inggris.

El Rumi dan Maia Estianty

Seperti diketahui, El Rumi saat ini ada di London untuk menempuh pendidikan. Sang kakak, Al Ghazali sejatinya juga kuliah di Inggris. Namun Al saat ini diketahui sedang berada di Indonesia.

Maia pun ingin agar El pulang sebelum Inggris memberlakukan kebijakan lockdown. Keinginan Maia tersebut diungkapkan dalam salah satu postingannya di Instagram.

Baca Juga:

- Maia Estianty Singgah di Kediaman Ahmad Dhani, Bikin Band?

- Alasan Rizky Febian Serahkan Honor Manggung pada Ibunda

"Di Eropa sudah beberapa negara di-lockdown. Anak gue lagi di UK, mau gue suruh pulang aja, karena bentar lagi di-lockdown," tulis Maia, Sabtu (14/3/2020).

Maia Estianty

Dalam unggahan itu, Maia juga menyoroti bagaimana cara Indonesia menyikapi penyebaran korona. "Kenapa kesadaran masyarakat kita tentang virus corona kok sepertinya biasa-biasa saja?" tanya Maia.

"Terus, Indonesia kok santai saja gitu? Apa karena kita sudah biasa menghadapi virus yang mematikan lainnnya (kayak DBD gitu, ya tapi DBD enggak nularin suster, dokter yang ngerawat mereka) dan kecepatan nularinnya enggak secepat corona virus?" sambungnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini