Kim Min Jae Ungkap Sempat Ditentang saat Terima Peran di Romantic Doctor Kim 2

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 08 Maret 2020 14:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 08 598 2180040 kim-min-jae-ungkap-sempat-ditentang-saat-terima-peran-di-romantic-doctor-kim-2-CJZUrSyUa8.jpg Kim Min Jae (Foto: Naymnaym Entertainment)

SEOUL - Kim Min Jae sukses memerankan karakter Eun Tak di drama Romantic Doctor Kim 2. Ia berhasil memperlihatkan perubahan karakter Eun Tak di season 1 dan 2 Romantic Doctor Kim.

Sukses menghidupkan karakter Eun Tak, siapa sangka Kim Min Jae sempat hampir tak memerankan tokoh itu. Pasalnya, sejumlah pihak menentangkan menerima peran Eun Tak.

Kim Min Jae

Alasannya karena karakter tersebut bukan lah pemeran utama. Padahal, proyek akting Kim Min Jae sebelumnya, Flower Crew: Joseon Marriage Dynasty menempatkan aktor 24 tahun itu sebagai pemeran utama.

"Kupikir orang-orang sekitarku lebih khawatir daripada aku. Aku hanya ingin tampil di Romantic Doctor Kim 2, apapun yang terjadi. Tapi orang-orang bilang, 'Bukankah lebih baik jika kau muncul sebagai peran utama?'" cerita Kim Min Jae seperti dikutip dari Soompi, Minggu (8/3/2020).

Baca Juga:

- Romantic Doctor Kim 2 Sukses Besar, Kim Min Jae Ingin Ada Season 3

- Dennis Lyla Sempat Tinggalkan Thalita Latief Pascaoperasi, Ini Alasannya

"Aku tak yakin jika itu (tampil sebagai pemeran utama) adalah hal yang tepat. Meski demikian, aku tetap ingin tampil di Romantic Doctor Kim 2. Itu proyek yang sangat penting bagiku," jelas Kim Min Jae.

Lebih dari sekadar peran, Kim Min Jae merasa ia dan karakternya, Eun Tak sama-sama tumbuh. Dibanding tiga tahun lalu, ia bisa merasakan perubahan sosok Eun Tak sebagai seorang manusia.

Kim Min Jae

"Karena 3 tahun sudah berlalu, kupikir Eun Tak pasti sudah tumbuh selama waktu itu. Sepanjang 3 tahun itu, aku juga tampil di berbagai proyek dan belajar, jadi aku tahu berbagai macam metode (akting). Aku senang karena aku bisa merasakan bahwa aku berkembang. Aku ingin menghidupkan karakterku dengan lebih serius dan mendalaminya dengan baik," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini