Bawa Bayi ke Supermarket, Netizen Tegur Shandy Aulia Soal Korona

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 14 Maret 2020 18:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 14 33 2183409 bawa-bayi-ke-supermarket-netizen-tegur-shandy-aulia-soal-korona-hF6LiTwkM0.jpg Shandy Aulia (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kebahagiaan saat ini dirasakan sudah semakin lengkap bagi rumah tangga pasangan Shandy Aulia dan David Herbowo. Pasalnya, setelah 7 tahun menikah, pasangan ini akhirnya telah dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Claire Herbowo pada 12 Februari 2020 kemarin.

Tak ingin melewatkan waktu meski sedetik jauh dari anak, membuat Shandy Aulia kerap melibatkan sang putri yang masih berusia 1 bulan tersebut dalam kegiatannya. Salah satunya ialah berbelanja.

Baru-baru ini, melalui akun Instagram pribadinya, bintang film Eifell I'm In Love ini nampak mengunggah fotonya yang tengah menggending sang putri disebuag supermarket. Ia bahkan menulis keterangan bahwa dirinya tak ingin jauh dari putrinya tersebut.

Baca Juga: Tak hanya Perut Langsing, Pusar Bodong Shandy Aulia Jadi Sorotan

"Sekarang dimanapun kapanpun ada yang selalu temenin mommy-nya nih gak mau jauh-jauh dari mommy," tulis Shandy Aulia pada keterangan foto.

"Begitupun mommy gak mau jauh dari @claireherbowolittlejoy," sambungnya.

Unggahan Shandy Aulia tersebut diketahui cukup ramai dipenuhi okeh komentar pada netizen. Selain menanyakan resep agar tubuh bisa dengan muda kembali langsing usai melahirkan, mereka juga nampak menegur Shandy yang berani membawa anaknya ke tempat umum.

"Jangan dibawa dulu baby keluar, jangankan virus corona.. banyak virus lain juga rentan utk baby yang imunisasi nya belum lengkap.. semoga si bayi yang di idam idamkan sehat selalu yah..," tulis ratnapermataa77.

"Mom, maaf tp sblm 40 hari lbh baik jgn dbw kmn2 dulu. Mommy sm babyny hrsny 40 hari drmh dulu. Paling bw keluar babyny utk ke dokter aja. Apalagi baby msh rentan. Dan skrg lg musim virus corona kyk gini lbh baik jgn dbw2 babyny dulu deh mom. Stay healty & safety ya mom," tulis monica_wijaya1829.

"Belum sebulan kok udah kesusu dibawa" keluar ya... Apalagi ke mall. Kata dokter anakku kalo bs smp 1th jgn dibawa ke mall/tmpt umum. Krn mall/tmpt umum adalah sumber penyakit dan virus," tulis bellesappetite.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini