nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

PA Cibinong Benarkan Jennifer Dunn Gugat Cerai Suami Pertamanya

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 14 Maret 2020 08:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 03 14 33 2183170 pa-cibinong-benarkan-jennifer-dunn-gugat-cerai-suami-pertamanya-omdx79keeW.jpg Jennifer Dunn dan Faisal Harris (Foto: Instagram Jennifer Dunn)

JAKARTA - Dede, Panitera Pengadilan Agama Cibinong, membenarkan kabar bahwa Jennifer Dunn menggugat cerai suami pertamanya, Bobby Michael Reza.

Gugatan cerai sudah masuk di Pengadilan Agama Cibinong pada 21 Januari 2020. Sidang perdana kasus perceraian pun sudah berlangsung.

"Kalau tidak salah sidangnya bulan ini. Udah sidang perdana, yang kedua kalau gak salah April. Coba (nanti) Senin telepon lagi, yang jelas udah sidang perdana," kata Dede saat dihubungi awak media, Jumat (13/3/2020).

Baca Juga:

Disinggung Soal Sarita Abdul Mukti, Reaksi Jennifer Dunn Mengejutkan

Reaksi Jennifer Dunn Usai Faisal Haris Bertemu Shafa

Jennifer Dunn

Dede melanjutkan bahwa pada sidang perdana baik Jennifer Dunn atau Bobby tidak hadir. Jennifer Dunn hanya diwakili oleh kuasa hukumnya saja.

"Yang pertama kalau gak salah Jennifer Dunn kuasanya yang datang. Tergugatnya tidak datang," sambungnya.

Sebagai informasi, Jennifer Dunn dan Bobby menikah pada 8 Maret 2015 dan terdaftar di KUA Kramat Jati, Jakarta Timur. Jennifer Dunn kemudian menikah siri dengan Faisal Haris pada 2016. Pernikahan siri ini menjadi sorotan publik lantaran Faisal Haris masih berstatus sebagai suami Sarita Abdul Mukti.

(aln)

1
1
BERITA FOTO
+ 6

Ketika 2 Penggugat Kompak Tepuk Wajah di Sidang Pledoi Jennifer Dunn

Sidang kali ini beragendakan nota pembelaan atau pledoi dari terdakwa.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini