nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Disinggung Soal Sarita Abdul Mukti, Reaksi Jennifer Dunn Mengejutkan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 13 Maret 2020 18:35 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 03 13 33 2182967 disinggung-soal-sarita-abdul-mukti-reaksi-jennifer-dunn-mengejutkan-cFIuxTjKAk.jpg Jennifer Dunn (Foto: Instagram)

JAKARTA - Jennifer Dunn tak mau lagi membahas mantan istri Faisal Haris, Sarita Abdul Mukti. Sekalipun beredar kabar keduanya sudah akur, wanita yang biasa disapa Jeje enggan menjawab ketika ditanya.

“Haduh kalau itu enggak tahu deh. Enggak mau ngejawab,” ujarnya di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, 12 Maret 2020.

Seperti diketahui, Jennifer Dunn dan Sarita Abdul Mukti sempat terlibat konflik. Sarita menuding Jeje sebagai orang ketiga dibalik rumah tangganya dengan Faisal Haris yang kemudian kandas.

 

Baca Juga: Reaksi Jennifer Dunn Usai Faisal Haris Bertemu Shafa

Tak hanya Sarita, Jennifer Dunn ketika itu juga berkonflik dengan anak-anak Faisal Haris. Putri bungsu Faisal Haris bahkan sampai mendatangi Jeje di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta.

Kini, beredar kabar hubungan Jennifer Dunn dengan anak-anak Faisal Haris mulai membaik. Dugaan itu muncul setelah Jeje mengizinkan sang suami menjemput salah satu putrinya yang baru saja dirawat di rumah sakit.

Sayang, Jennifer Dunn memilih tidak berkomentar ketika ditanya soal hubungannya dengan anak-anak Faisal Haris maupun Sarita Abdul Mukti.

“Enggak ah, aku enggak mau bahas soal itu,” pungkas perempuan 30 tahun.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Ketika 2 Penggugat Kompak Tepuk Wajah di Sidang Pledoi Jennifer Dunn

Sidang kali ini beragendakan nota pembelaan atau pledoi dari terdakwa.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini