Alasan Marion Jola Doyan Tampil Seksi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 12 Maret 2020 23:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 12 33 2182485 alasan-marion-jola-doyan-tampil-seksi-P5nVhgnF31.jpg Marion Jola. (Foto: Instagram/@lalamarionmj)

JAKARTA - Penyanyi Marion Jola memang akrab dengan penampilan seksi. Imej itu bahkan tak hanya ditampilkannya lewat halaman media sosial pribadinya, namun juga saat tampil di atas panggung. 

Lala -demikian dia akrab disapa- mengaku, tampilan seksi itu bahkan sudah menjadi keinginannya sejak dia kecil. Ia merasa terlihat cantik jika mengenakan pakaian yang terbuka dibanding baju yang tertutup.

Marion Jola. (Foto: Instagram/@lalamarionmj)

“Memang sukanya pakai baju yang lebih banyak (memperlihatkan) kulit. Menurut aku jadi terlihat lebih cantik saja," ungkap Marion seperti dikutip dari tayangan YouTube Ari Lasso TV, pada Kamis (12/3/2020).

Pelantun Favorite Sin itu mengatakan bahwa busana merupakan bagian dari selera seseorang dan dirinya memilih untuk mengenakan apa yang ia suka. Ia menikmati berpenampilan seksi karena merasa menjadi diri sendiri.

Baca juga: Marion Jola Kembali Bikin Viral Dunia Maya 

“Menurut aku, menjadi entertainer bukan menjadi orang lain. Karena itu, aku punya kemasan seperti ini (penampilan seksi). Kalau dibilang menikmati ya aku menikmatinya. Karena aku menjadi diriku sendiri. Aku enggak stres,” kata Lala menambahkan.

 Marion Jola. (Foto: Instagram/@lalamarionmj)

Namun ia memiliki batasan soal penampilan seperti apa yang boleh diperlihatkan kepada publik. Pada kesempatan tertentu, Marion juga suka mengenakan busana tertutup selama sesuai dengan selera fesyennya.

Baca juga: Suami Karen Pooroe Resmi Jadi Tersangka Kasus KDRT

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini