Sara Wijayanto Tolak Endorse Bayi Tabung, Kenapa?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 11 Maret 2020 11:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 11 33 2181498 sara-wijayanto-tolak-endorse-bayi-tabung-kenapa-Kp6WlsHDRd.jpg Sara Wijayanto dan Demian (Foto: youtube)

JAKARTA - Musisi sekaligus paranormal, Sara Wijayanto diketahui sudah menikah selama hampir enam tahun lamanya dengan pesulap Demian Aditya. Namun, hingga kini pasangan yang resmi menikab pada Mei 2014 ini masih belum juga diberi kepercayaan untuk memiliki momongan.

Belumnya ia diberi kepercayaan untuk memiliki anak, membuat bintang film The Doll ini mengaku bahwa dirinya sempat mendapatkan tawaran untuk melakukan program In Vitro Fertilisation (IVF) alias bayi tabung, dalam akun Youtube Channel milik pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika.

Bahkan, wanita kelahiran Jakarta ini mengungkap bahwa tawaran tersebut baru saja datang beberapa bulan lalu.

 

Baca Juga: Sara Wijayanto dan Ana Cikey Ungkap 'Upah' para Penyebar Santet

"Ini masuk tahun ke berapa (menikah)? Tahun ke enam. Tapi tahun lalu, beberapa bulan yang lalu ada sempat nawarin endorse IVF. Ditawarin," ungkap Sara Wijayanto dalam akun Youtube Channel milik Ussy dan Andhika Pratama.

"Aku bilang sama dia (Demian), kayak 'Waw', gitu ya," sambungnya.

Meski mengaku sempat merasa takjub dan cukup tergiur dengan tawaran tersebut, wanita 40 tahun ini justru memilih untuk menolak hal itu. Pasalnya, ia merasa tak yakin dengan keberhasilan hal tersebut, serta merasa bahwa dirinya masih belum siap.

"Tapi di dalam diri aku kayak.. aku nggak tahu ya, kok aku nggak yakin. Aku nggak mau karena diendorse terus coba. Itu kan bukan percobaan. Ini adalah komitmen seumur hidup, apa aku siap? Gitu maksudnya," paparnya.

Walau ia sempat menolak tawatan tersebut, tak berarti Sara menyerah untuk bisa memiliki keturunan. Ia justru selalu menyelipkan doa kepada sang pencipta agar selalu memberikan jalan yang terbaik untuk bisa memiliki anak.

"Jadi sekarang aku doanya gini, 'Tuhan, Tuhan tahu apa yang terbaik buat aku. Aku ikhlas, kalau Tuhan kasih Alhamdulillah, Puji Syukur aku senang banget. Kalau belum dikasih, ya sudah," jelasnya.

"Aku sekarang benar, kayak terserah saja. Gusti Allah tahu yang terbaik untuk aku," tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini