Share

Mualaf, Marcella Simon Siap Berhijab dengan Izin Calon Suami

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 10 Maret 2020 23:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 10 33 2181325 mualaf-marcella-simon-siap-berhijab-dengan-izin-calon-suami-x2qRQzFsK3.jpg Marcella Simon (Foto: Instagram/@marcella_simon)

JAKARTA - Usai menjadi mualaf, aktris Marcella Simon kini mulai belajar mengenakan hijab. Namun, ia mengaku belum berani untuk memantapkan penampilan berhijabnya.

"Bersyukur banget, walaupun belum berani memutuskan untuk berhijab karena banyak pertimbangan. Tapi karena selalu berdoa untuk diberi kemudahan dalam belajar, aku selalu didekatkan dengan orang-orang baik, kegiatan-kegiatan yang banyak kasih pelajaran dan pengalaman," tulis Marcella seperti dikutip dari unggahan di Instagram pribadinya pada Selasa (10/3/2020).

Marcella Simon

Marcella juga merasa bersyukur karena di tengah proses belajarnya untuk tampil menutup aurat, ia mendapatkan tawaran syuting dengan peran berhijab. Lingkungan pekerjaannya pun memberikan keleluasaan waktu beribadah.

"Syuting pun dapat perannya tiba-tiba berhijab, bareng kru-kru yang mostly udah hijrah. Yang selalu kasih spare waktu untuk ibadah," ungkapnya.

Baca Juga:

- Disebut Mempermainkan Agama, Marcella Simon Angkat Bicara

- Biarkan Ritsleting Celana Terbuka, Vanessa Angel Tuai Kritik Publik

Meski kondisi lingkungannya sudah sangat mendukung untuk mengenakan hijab, aktris 30 tahun itu masih punya alasan lain yang membuatnya belum menutup aurat. Ia mengaku masih menunggu izin dari calon suaminya di masa depan untuk memutuskan berhijab.

"Terus banyak yang nanya, nunggu apa kak? Nunggu dikasih calon suami yang bilang boleh, siap dan kelakuannya mencerminkan perkataan dan komitmennya #PercakapanHatikeHati," tulisnya.

Marcella Simon

Di kolom komentar, Marcella membalas pujian seorang netizen dengan meminta doa agar dirinya cepat dipertemukan jodoh dan bisa menyusul sang sahabat, Cut Meyriska untuk menikah.

"Doain dong biar bisa dipertemukan (jodoh) dan tahun ini bisa nyusul ibu Cut (Meyriska)," ungkap Marcella.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini