nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Disebut Mempermainkan Agama, Marcella Simon Angkat Bicara

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 23 Oktober 2019 15:57 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 23 33 2120762 disebut-mempermainkan-agama-marcella-simon-angkat-bicara-aeq0qaidJH.jpg Marcella Simon Berhijab (Foto: Instagram @marcella_simon)

JAKARTAMarcella Simon mendapat komentar tak menyenangkan dari salah seorang warganet di Instagram pribadinya. Netizen tersebut menilai jika Marcella menjadi mualaf hanya untuk pencitraan.

“Anda itu baru saja masuk islam tapi tidak mau menutup aurat. Sudah belajar salat atau belum? kalau anda masuk islam cuma untuk terkenal lebih baik, tidak usah,” tulis salah seorang netizen di unggahan Marcella Simon.

Tidak cukup sampai di situ, netizen yang sama juga kembali mengomentari mengenai keyakinan Marcella Simon. Dia menuding jika wanita 30 tahun itu hanya ingin mempermainkan agama.

“Gue tidak menyakiti tapi mengingatkan buat Mualaf Marcella, jangan mempermainkan agama yang barunya. Kalau mau pindah agama itu harus yang serius,” lanjutnya.

Macella Simon

Tangkapan layar komentar pedas tersebut pun kemudian dibagikan Marcella Simon di feed Instagramnya. Pemain film Sweetheart itu pun lantas menjawab tudingan tersebut melalui kolom komentar.  

Tak tampak emosi, sahabat Cut Meyriska ini justru memberikan tanggapan dengan kalimat yang cukup bijak. Marcella mengaku awalnya tak ingin menghiraukan komentar tersebut, namun kemudian dia merasa jika tudingan tersebut keterlaluan.

Baca juga: Sah Jadi Istri Josscy, Intip Potret Anggunnya Rina Nose

Marcella Simon

“Orang yang memperlihatkan islam yang baik ke saya, itu selalu diam saat menghadapi masalah. Dia pasti milih untuk perbanyak shalat dan dzikir. Kecuali sudah sangat keterlaluan, nah menurut saya, anda sedikit mengerikan,” tulis Marcella membuka keterangan fotonya, Selasa (22/10/2019).

Setelah mendapat tudingan tersebut, Marcella pun lantas membaca doa Nabi Musa. Setelah itu, terpintas dalam pikirannya untuk mengucapkan terima kasih kepada netizen tersebut dan meminta untuk diajari doa lainnya.

 

“Terima kasih sudah membuat saya pengin belajar sesuatu lebih lagi. Saya tiba-tiba pengin belajar doa nabi Daud. Ada enggak, doa nabi Daud? Kalau ada, dan anda berkenan, tolong ajarin saya🤗 biar saya enggak sedih baca comment begini,” lanjut wanita yang juga berprofesi sebagai guru Bahasa Inggris ini.

Di akhir tulisannya, Marcella Simon pun mengingatkan netizen tersebut untuk tak melarang seseorang yang ingin mendekatkan diri kepada Allah. “Lebih baik tidak melarang orang untuk datang pada Allah, ngeri saya bacanya, terima kasih,” tutup wanita berambut panjang ini.

 

1
3
BERITA FOTO
+ 17

Pesona Cantiknya Aktris dan Model Marcella Simon

Pesona Marcella dengan busana merah sambil bersandar di taksi. (Foto: Istagram @marcella_simon)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini