Suami Terus Dorong Siti Badriah untuk Segera Berhijab

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 10 Maret 2020 21:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 10 33 2181318 suami-terus-dorong-siti-badriah-untuk-segera-berhijab-cQ4ApArHrP.jpg Siti Badriah dan suami (Foto: Instagram/@sitibadriahh)

JAKARTA - Krisjiana Baharudin selalu memberikan dorongan dan motivasi kepada istrinya, Siti Badriah, untuk segera berhijab.

Sejak menikah tujuh bulan lalu, Krisjiana Baharudin ingin agar istrinya mengenakan hijab. Keinginan serupa juga sebenarnya dimiliki oleh Sibad akan tetapi pelantun lagu Lagi Syantik itu membutuhkan waktu untuk menguatkan mentalnya.

Siti Badriah dan suami

"Keinginan ada lah pasti, gue juga udah bilang pengin dia pake hijab, cuma butuh proses kan. Semua butuh proses, gak bisa langsung tiba-tiba," kata Krisjiana.

Baca Juga:

- Suami Bingung Siti Badriah Dibully Netizen Gara-gara Lepas Hijab

- Sebelum Ditangkap, Ririn Ekawati Muntahkan Pil Happy Five Pemberian Asistennya

Krisjiana Baharudin lalu menceritakan alasan utama mengapa ia ingin Siti Badriah mengenakan hijab. Pada hari pernikahannya, Kris sempat melangsungkan ibadah salat bersama dan melihat kecantikan Sibad dalam balutan jilbab. Sejak saat itu Kris pun terus mendorong agar istrinya berhijab.

Siti Badriah dan suami

Kendati demikian, Krisjiana Baharudin tak ingin terlalu memaksakan dan memberikan target agar Sibad melakukan permintaannya. Ia sadar bahwa proses tersebut membutuhkan banyak waktu dan kesiapan mental tersendiri.

"Belum ada target sih karena gue gak pernah nekenin itu ke istri gue, 'Kamu, harus pakai hijab!' Jadi ya tergantung keinginan dia sendiri kapannya," tutupnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini