Krisdayanti Bantah Aurel & Azriel Ogah Tinggal dengannya Karena Raul Lemos

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 10 Maret 2020 14:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 10 33 2181045 krisdayanti-bantah-aurel-azriel-ogah-tinggal-dengannya-karena-raul-lemos-xNMJAOpBLy.jpg Krisdayanti (Foto: Instagram/@krisdayantilemos)

JAKARTA – Krisdayanti membantah tudingan yang menyebut, dua anaknya, Aurel dan Azriel Hermansyah tak ingin tinggal bersama dengannya lantaran tak menyukai Raul Lemos. Ada hal lain yang membuatnya tak bisa tinggal dengan Aurel Hermansyah dan Azriel.

Krisdayanti, Azriel Hermansyah dan Aurel Hermansyah

Kesepakatan yang dibuat antara Anang Hermansyah dan Krisdayanti saat berpisah menjadi landasan utama. “Bukan (enggak cocok sama Raul). Tapi komitmen saat berpisah. Dia (Anang Hermansyah) bilang anak-anak dengannya. Aku pun enggak mau perang,” kata Krisdayanti dalam tayangan Perspektif dikutip Okezone, Selasa (10/3/2020).

Krisdayanti menyadari, saat ia masih tinggal bersama Aurel dan Azriel, waktunya terkuras habis karena pekerjaan. “Mereka ditinggal syuting hampir 18 jam, jadi semua dipegang mama,” ungkapnya.

Krisdayanti dan keluarga

Meski sudah rela dua anaknya tinggal dengan ayah mereka, dalam hati terdalam Krisdayanti menginginkan Aurel dan Azriel bersama dengan dirinya. Namun menyadari keadaan yang tak memungkinkan, penyanyi 44 tahun itu pasrah.

Meski tak bisa tinggal bersama Aurel dan Azriel, tapi Krisdayanti memastikan tetap mengetahui kabar terbaru buah hatinya tersebut. Salah satunya adalah dengan memantau mereka lewat media sosial.

Baca Juga:

- Terungkap Alasan Aurel & Azriel Enggan Tinggal Bersama Krisdayanti

- Ashanty atau Krisdayanti saat Dampingi di Pelaminan, Ini Jawaban Aurel

“Aku itu the biggest stalker mereka. Misalnya Azriel posting ada di Kalimantan, aku langsung DM (direct message). Hal seperti itu yang membuat kami komunikasi,” papar Krisdayanti.

Mengamini apa yang dikatakan Krisdayanti, Aurel dan Azriel mengaku mereka memang sering berkomunikasi lewat media sosial. Tak jarang pula berbalas pesan di WhatsApp.

Azriel Hermansyah dan Aurel Hermansyah

“Tanya gimana kabar? Ya seminggu dua kali,” kata Azriel.

Sang kakak menambahkan, “Atau kalau komentar bilang seru ya. Gitu-gitu aja sih.”

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Kekompakan Krisdayanti dan Ariannha Amora Lemos

Krisdayanti dan Amora kompak mengenakan mukena ungu. (Foto: Instagram @krisdayantilemos)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini