nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Peringati Hari Musik Nasional, Gisel Bangga dengan Industri Musik Tanah Air

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 09 Maret 2020 17:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 03 09 205 2180567 peringati-hari-musik-nasional-gisel-bangga-dengan-industri-musik-tanah-air-vI3mCk9B5m.jpg Gisel (Foto: Instagram/@gisel_la)

JAKARTA - Hari Musik Nasional jatuh tepat pada hari ini, Senin (9/3/2020). Seiring berkembangnya zaman, kini jenis musik pun semakin beragam. Hal inilah yang membuat penyanyi Gisella Anastasia merasa bangga.

Gisella Anastasia

"Sekarang musik makin beragam banget. Udah bagus semua, enggak ada (yang perlu ditingkatkan), bangga lah," ungkap Gisel saat dihubungi Okezone melalui sambungan telepon.

Rasa bangga itu tak hanya hadir berkat beragamnya jenis musik yang memperkaya pasar musik Indonesia. Pelantun Seluruh Nafas Ini tersebut juga senang karena masyarakat sudah mulai mampu mengapresiasi karya musisi dengan tidak membeli bajakan.

Baca Juga:

- Waspada Virus Korona, Gisella Anastasia Ajari Gempi Rajin Cuci Tangan

- Sarwendah Ungkap Ribetnya Persiapan Ulang Tahun Betrand Peto

"Orang Indonesia musiknya sudah diapresiasi dengan sangat baik. Sudah jauh membaik sekarang, enggak capek mengingatkan orang untuk jangan membeli bajakan," tuturnya.

Gisella Anastasia

Menurut Gisel, kesadaran masyarakat untuk anti dengan versi bajakan semakin tinggi karena suburnya platform musik digital yang memudahkan mereka menikmati musik dengan biaya terjangkau.

"Dipermudah juga dengan platform digital dan murah juga. (Masyarakat) sudah pada punya kesadaran juga, jadi sudah mulai stabil," imbuhnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Intip Gaya Rambut Poni ala Gisella Anastasia

Gisella Anastasia tetap tampil modis meski sudah memiliki seorang anak dari pernihakannya dengan Gading Marten. (Foto: Instagram@gisel_la)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini