Waspada Virus Korona, Gisella Anastasia Ajari Gempi Rajin Cuci Tangan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 06 Maret 2020 14:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 06 33 2179173 waspada-virus-korona-gisella-anastasia-ajari-gempi-rajin-cuci-tangan-FdAt6hPILQ.jpg Gisella Anastasia (Foto: Instagram Gisel)

JAKARTA - Penyanyi Gisella Anastasia mengaku saat ini sudah tak terlalu khawatir dengan kabar penyebaran virus korona di Indonesia. Kendati demikian, ia tetap berhati-hati dengan mengambil tindakan pencegahan.

Tindakan yang dilakukan Gisel adalah lebih menjaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan. Hal ini juga ia ajarkan kepada sang putri, Gempita Noura Marten agar terhindar dari virus korona.

Baca Juga:

Kompaknya Tyas Mirasih dan Gisella Anastasia Menuju Pemeriksaan Polisi

Gisella Anastasia Siap Jalani Pemeriksaan Kasus Pembobolan Kartu Kredit Hari Ini


"(Gempi) dikasih tahu juga, harus lebih waspada kalau begini biar (rajin) cuci tangan," ungkap Gisel saat dihubungi Okezone pada Jumat (6/3/2020).

Selain memberitahu Gempi soal pentingnya mencuci tangan, Gisel juga meminta sang putri untuk waspada ketika kontak dengan teman-temannya yang kondisinya terlihat tak sehat.

"Kalau ada temannya yang batuk atau apa, Gempi enggak usah dekat-dekat banget, tapi tetap santai aja," tuturnya.

Seperti diketahui virus korona yang berasal dari Wuhan, China kini sudah menyebar ke sejumlah negara hingga ke Indonesia. Pada 2 Maret lalu, Presiden Joko Widodo mengumumkan bahwa dua orang telah positif terjangkit virus tersebut.

Baca Juga:

Dukung Tara Basro, Chef Renatta Moeloek Siap Foto Tanpa Busana

Menang Indonesian Idol X, Lyodra Ginting Optimis di Dunia Musik

Intip Gaya Rambut Poni ala Gisella Anastasia

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini