Camila Cabello Cerita 'Melelahkannya' Pacaran dengan Shawn Mendes

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 09 Maret 2020 04:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 08 33 2179992 camila-cabello-cerita-melelahkannya-pacaran-dengan-shawn-mendes-X4QWBwgCdv.jpg Shawn Mendes dan Camila Cabello (Foto: V Magazine)

LOS ANGELES - Camila Cabello dan Shawn Mendes menjadi salah satu pasangan yang paling dibicarakan pada 2019 lalu. Dua musisi muda itu terlibat cinta lokasi setelah berkolaborasi dalam lagu Senorita.

Camila Cabello

Camila dan Shawn tak pernah lagu memperlihatkan kemesraan mereka. Layaknya pasangan yang dimabuk cinta, Camila dan Shawn kerap pamer kemesraan, mulai dari bergandengan tangan hingga ciuman di depan publik.

Selalu tampil mesra, Camila tiba-tiba mengaku hubungannya dan Shawn sangat melelahkan. Namun, melelahkan yang dimaksud Camila ini bukan dalam arti buruk.

Baca Juga:

- Ternyata, Camila Cabello Naksir Shawn Mendes sejak 2015

- Dukung Tara Basro, Chef Renatta Moeloek Siap Foto Tanpa Busana

Hal tersebut diutarakan Camila dalam wawancara dengan Jimmy Hill di The Global Awards 2020. Saat ditanya kapan ia dan Shawn akan berkolaborasi lagi, Camila mengaku tak ada waktu dan terlalu lelah.

"Aku ingin, kami ingin (kolaborasi) lebih. Tapi jujur saja, kami di usia 20an," ujar Camila seperti dilansir mtv.co.uk.

Camila Cabello dan Shawn Mendes

Camila membantah jika mereka tak ada waktu untuk kolaborasi. "Bukan, bukan itu. Jatuh cinta itu melelahkan. Cinta menghabiskan waktu dan tenagamu. Kami bahkan tak bisa pergi ke studio," jelas Camila.

"Kami tidak bisa ... kami mencoba untuk menenangkan diri," sambung mantan personel Fifth Harmony tersebut.

Camila termasuk jarang membicarakan hubungannya dan Shawn. Saat wawancara dengan majalah ELLE, penyanyi 23 tahun itu menuturkan ingin menjauhkan kisah asmaranya dari konsumsi publik.

"Kami akan menjalani hidup kami, menikmatinya, dan saling jatuh cinta seperti tak ada yang melihat. Aku ingin hidup seperti itu. Aku tak ingin membuka pintuku untuk orang-orang hingga mereka merasa mereka terlibat," kata Camila.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini