nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Emas dan Alat Make-up, Hadiah untuk Pemilik Tiket Eksklusif Konser Syahrini

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 20 September 2018 19:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 20 205 1953352 emas-dan-alat-make-up-hadiah-untuk-pemilik-tiket-eksklusif-konser-syahrini-QemYYl0xEg.jpg Syahrini (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Konser untuk menandai #10TahunJambulKhatulistiwa, Journey Of Syahrini (JOS), akan digelar malam ini di Ciputra Art Preneur, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018). Sekitar pukul 20.00 WIB nanti, Syahrini akan memulai konser dengan durasi 2,5 jam, dan akan menyanyikan 20 buah lagu.

Sebelumnya, masyarakat memang sempat membicarakan mengenai harga fantastis dari tiket konser Syahrini yang mencapai angka 25 juta. Bahkan harga konser Syahrini sempat dibanding-bandingkan dengan konser diva Internasional, Celine Dion.

(Baca Juga: Pose Bareng Cut Tari hingga Sandra Dewi, Nikita Willy Dinilai Lebih Tua)

(Baca Juga: Video Lucinta Luna Berbikini Makin Heboh)

Syahrini

Namun, pihak Berlian Entertainment dan Hype Festival sempat mengatakan bahwa akan ada sesuatu yang menarik untuk para pembeli tiket dengan harga fantastis tersebut. Hal tersebut bahkan sengaja dibuat untuk memanjakan pembeli tiket yang telah mengapresiasi tinggi karya dan kiprahnya sampai 10 tahun.

Ditemui sebelum memulai konsernya, Syahrini dan adik kandungnya, Aisyahrani, nampak melakukan unboxing hadiah yang akan ia berikan kepada pemilik tiket eksklusif tersebut. Tidak hanya berisi kartu ucapan terima kasih, boks tersebut juga berisi beberapa perlengkapan make-up, hingga cincin emas 24 karat.

"Ini ada boks Incess Syahrini dengan logo saya SYR, sabar tahan oke, sudah siap? Jadi isinya selain disambut dengan suguhan awal yang manja, di antaranya dia akan membawa pulang ini dia kita lihat!," ungkap Syahrini yang ditemui sebelum konser, Kamis (29/9/2028) di Ciputra Art Preneur, Kuningan, Jakarta Selatam.

"Ucapan Terima kasih sudah pasti, ada perfume saya. Isinya ya, ada emas 24 karat, cincin, dari saya. Mas asli ya 24 karat ada scarf saya ya Incess Syahrini. Ada perfume incess syahrini, ada marchendise. Dan ini boks nya sangat ekslusif dan ini paling berharga ini tandamata daripada Syahrini untuk mereka. Ini seperti acara perkawinan. Tapi sudah tanda tangan, amin!," sambungnya.

Dalam konser yang berlangsung nanti malam, Syahrini dikabarkan akan menggandeng tiga orang musisi pria Indonesia. Diantaranya Glenn Fredly, Tompi, dan Rendy Pandugo. Bahkan ia mengklaim bahwa konsernya merupakan sebuah pertunjukan yang akan penuh dengan canda dan tawa.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini