nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gisella Anastasia Siap Jalani Pemeriksaan Kasus Pembobolan Kartu Kredit Hari Ini

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 06 Maret 2020 11:38 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 03 06 33 2179061 gisella-anastasia-siap-jalani-pemeriksaan-kasus-pembobolan-kartu-kredit-hari-ini-bdILQuASxi.jpg Gisella Anastasia (Foto: Instagram)

JAKARTA - Penyanyi Gisella Anastasia dijadwalkan menjalani pemeriksaan di Mapolda Jatim hari ini, Jumat (6/3/2020) terkait kasus pembobolan kartu kredit yang melibatkan agen tiket penjualan daring. Kekasih Wijaya Saputra itu mengaku siap diminta keteranganya sebagai saksi.

" Iya (siap) lah. Cuma ngasih keterangan doang. Saya kan cuma menceritakan apa yang terjadi di kita aja. Aku juga customer," ungkap Gisel saat dihubungi oleh Okezone.

Ibunda Gempita mengaku tak ada persiapan khusus untuk menghadapi pemeriksaan polisi. Merasa tak terlibat dengan kasus tersebut, ia tak mengharapkan apapun selain memenuhi kewajibannya.

 

Baca Juga: Ashraf Sinclair Meninggal, Gisella Anastasia Refleksi Diri

"Enggak ada harapannya, bingung mau mengharap apa. Bukan urusan saya, saya cuma datang aja,"imbuhnya.

Gisel seharusnya memenuhi panggilan Polda Jatim pada 26 Februari lalu. Namun akibat kesibukannya, dia terpaksa mangkir dari pemeriksaan tersebut.

Selain Gisella Anastasia, aktris Tyas Mirasih juga dijadwalkan memenuhi panggilan sebagai saksi hari ini. Nama kedua selebritis tersebut masuk ke dalam daftar tujuh artis endorsemen agen tiket berakun Instagram @tiketkekinian.

 

Seperti diketahui, sebelumnya Polda Jatim meringkus empat tersangka kejahatan pembobolan kartu kredit atau carding. Tiga tersangka di antaranya adalah pengelola tiket agen perjalanan yang menawarkan jasanya di akun @tiketkekinian.

(edh)

BERITA FOTO
+ 15

Potret Kece Gisela Cindy

Gisela mengenakan topi berwarna biru dan mantel bulu berwarna merah jambu. (Foto: Instagram @giselacindy12)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini