Share

Elma Theana Sebut Fairuz Rafiq Sudah Bangkit dari Keterpurukan

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 05 Maret 2020 15:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 05 33 2178649 elma-theana-sebut-fairuz-rafiq-sudah-bangkit-dari-keterpurukan-PPl58cFOW2.jpg Elma Theana (Foto: Okezone)

JAKARTA - Elma Theana sebut Fairuz Rafiq sudah mulai bangkit dari keterpurukannya. Kondisi psikis Fairuz sempat menurun setelah menjadi saksi dalam kasus persidangan ujaran Ikan Asin beberapa waktu lalu.

Dalam beberapa waktu terakhir, Fairuz diakui oleh Elma mengalami stres berat. Istri Sonny Septian ini bahkan beberapa kali melewatkan acara pengajian.

"Fairuz mau ulang tahun Alhamdulillah udah pulih ya walau masih stress dikit udah nggak kaya awal-awal. Kalau awal-awal dia lebih menenangkan diri. Biasanya kan kalau Minggu kita pengajian cuma pas kemarin stress dia sempet nggak dateng. Sekarang udah bisa lagi move on," kata Elma saat ditemui di Jakarta Selatan, Kamis (5/3/2020).

 

Baca Juga: Kumalasari Komentari Kasus Bullying Anak Fairuz, Elma Theana Geram

Sebagai bagian dari keluarga, Elma Theana berharap agar kasus persidangan ini bisa segera berakhir. Elma ingin melihat Fairuz bisa hidup tenang lagi seperti dulu.

"Sebenernya sebelumnya itu udah oke cuma pas ke pengadilan itu dia sempet emosional jadi itu lagi. Aku sih berharapnya cepet selesai aja ya biar dia bisa hidup tenang," lanjutnya.

 

Seperti diketahui, Fairuz Rafiq kini tengah menjalani kasus persidangan ujaran Ikan Asing. Kasus persidangan sendiri masih berlangsung dan belum ada putusan untuk tiga tersangka, yakni Pablo Benua, Ray Utami, dan Galih Ginanjar.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini