Istri Marcel Darwin Akui Hamil Sebelum Nikah, Ini Respons Orangtua

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 05 Maret 2020 13:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 05 33 2178543 istri-marcel-darwin-akui-hamil-sebelum-nikah-ini-respons-orangtua-aYeTnWHawM.jpg Marcell Darwin dan Nabilah Faisal (Foto: Youtube The Darwins)

JAKARTA - Istri Marcell Darwin, Nabila Faisal mengakui bahwa dirinya hamil sebelum melangsungkan pernikahan. Hal itulah yang menyebabkan keduanya mempercepat hari pernikahan dari yang semula direncanakan April menjadi Januari 2020.

Nabila mengilas balik bagaimana respons keluarganya saat ia mengatakan pernikahannya dipercepat. Ia membeberkan bahwa alasannya karena dirinya sudah berbadan dua.

Baca Juga:

Blakblakan, Marcell Darwin Akui Istri Hamil Sebelum Nikah

Marcell Darwin Canggung Lakoni 'Malam Pertama' dengan Yuki Kato

Marcell Darwin dan Nabila Faisal


"Mama yang kayak (mengucap) 'alhamdulillah'. Mama kayak seneng tapi bingung 'aduh ini gimana ya keluarga besar?'," ungkap Nabila seperti dilansir Okezone dari tayangan saluran YouTube The Darwins pada Kamis (5/3/2020).

Mantan kekasih YouTuber Jovial da Lopez itu tak memungkiri bahwa ibundanya sempat bingung dengan reaksi keluarga besar jika mengetahui hal tersebut. Tetapi ia berusaha menyampaikan hal positif di balik kehamilannya kepada sang ibunda.

"Gue bilang ke nyokap, ya udah terjadi juga. Ini mungkin kesalahan yang membawa berkah buat gue dan Marcell. Kalau enggak, mungkin gue masih mundur-mundurin pernikahan," tutur Nabila.

Nabila Faisal dan Marcell Darwin diketahui menikah pada 12 Januari lalu. Keduanya menggelar pernikahan secara tertutup di Plataran Patio, Jakarta Selatan.

Baca Juga:

Disuruh Pilih Dul Jaelani atau Azriel Hermansyah, Begini Reaksi Tiara IdolĀ 

Hot Gosip: Tara Basro Unggah Foto Tanpa Busana hingga Ekspresi Laudya Cynthia Bella

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini