Wajah Anaknya Masuk dalam Akun Jual Beli Bayi, Syahnaz Geram

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 05 Maret 2020 11:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 05 33 2178467 wajah-anaknya-masuk-dalam-akun-jual-beli-bayi-syahnaz-geram-TyRhL0a0MB.jpg Syahnaz (Foto: Instagram)

JAKARTA - Adik kandung dari Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah, baru saja mengalami hal yang kurang menyenangkan dari penggunaan sosial media. Wajah kedua anak kembarnya, Zayn dan Zunaira, diketahui masuk ke dalam akun jual beli bayi di Instagram.

Dalam profil Instagram tersebut, sang pemilik akun menuliskan bahwa anak-anak yang berada dalam unggahannya berada di sebuah panti asuhan di Surabaya.

Bahkan mereka memasang tarif Rp5 juta hingga Rp1 miliar untuk bisa mengasuh anak tersebut, lantaran orang tua sudah tak lagi dianggap sanggup membiayai kehidpan anaknya.

 

Baca Juga: Jatuh Sakit, Bayi Kembar Jeje Govinda & Syahnaz Sadiqah Diuap Setiap Hari

Melihat unggahan tersebut, Syahnaz diketahui merasa geram dengan akun tersebut. Ia bahkan meminta para pengikutnya di akun Instagram untuk bersama-sama melakukan report pada akun tersebut.

"Liat di akun kaya gini tuh gila sih yaaa mksdnya apa.. ga cuma foto anakku doang yg dipost, ada foto bayi lain jg banyak.. ksel bgt sih ini liatnya..," tulis Syahnaz di akun Instagramnya.

"Bantu report acc dongg gais.. biar ga ada yg gini2 lagi..." sambungnya.

Tak hanya Syahnaz yang kesal dengan hal itu, sang kakak Raffi Ahmad diketahui juga nampak marah. Melalui Instagramnya, ia juga meminta agar para pengikutnya melakukan report pada akun jual beli bayi tersebut.

"@jualbelibayisekarang Tolong bantu report guys! Nooowwwww!" tulis Raffi melalui Instagram Storynya. (edh)

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini