Tak Sadar Hamil, Vanessa Angel Masih Sempat Merokok

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 05 Maret 2020 08:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 05 33 2178399 tak-sadar-hamil-vanessa-angel-masih-sempat-merokok-m6ixiPYsE0.jpg Vanessa Angel (Foto: Instagram @vanessaangel)

JAKARTA - Vanessa Angel saat ini diketahui tengah merasakan kehamilan usai menikah dengan Bibi Ardiansyah pada 15 Desember 2019 lalu. Kabar kehamilan dari wanita 28 tahun ini bahkan diketahui terjadi beberapa hari sebelum ia menggelar resepsi pernikahan di Bali, pada 8 Februari 2020 kemarin.

Sebelum mengetahui dirinya hamil, Vanessa Angel mengaku sama sekali tak memiliki firasat bahwa kala itu ia tengah berbadan dua. Pasalnya, ia sama sekali tak mengalami mual dan muntah seperti wanita lain pada umumnya.

"Nah kalau kata orang istilahnya itu aku 'hamil kebo' karena aku nggak ngerasa mual banget, ngidam, dan lain-lain," ungkap Vanessa Angel pada Instagramnya.

 

Baca Juga: Virus Korona, Vanessa Angel: Please Pikirkan yang Lebih Membutuhkan

Tak merasakan gejala kehamilan seperti wanita lain, membuat pelantun Indah Cintaku ini santai menjalani hari seperti biasa. Bahkan ia mengaku masih menggunakan heels, merokok, hingga berjoget di klub saat malam hari.

"Karena nggak ngerasa apa-apa aku masih nyanyi malem pakai heels, loncat-loncat, naik turun pesawat keluar kota, syuting, bahkan masih ngerokok dan disko tipis LOL," lanjutnya.

Soal kehamilan, wanita yang sempat terjerat kasus prostitusi online ini mengatakan bahwa sang suamilah yang pertama kali menaruh curiga. Sebab, ia merasa bahwa istrinya kala itu memiliki mood yang naik turun dan lebih mudah marah.

"Tapi mas Bibi yang feeling kalau aku hami, karena katanya aku marah-marah mulu sama dia wkwkwk. Nah bawaannya awal-awal aku emang sebel banget sama suami. Tapi sekarang malah nggak mau jauh dari dia huhu," jelasnya.

"Intinya bawaannya beda-beda ya mom. Yang penting enjoy saja kehamilannya ya. Aku juga masih banyak belajar buat menjadi ibu yang baik buat anakku nanti. Aku bakalan sering sharing soal kehamilan mulai besok," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini