Novia Kolopaking Kembali Main Film setelah 20 Tahun Vakum

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 06 Maret 2020 03:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 05 206 2178815 novia-kolopaking-kembali-main-film-setelah-20-tahun-vakum-pxyQlPsryL.jpg Pemain film Terima Kasih Emak Terima Kasih Abah (Foto: Ist)

JAKARTA - Aktris kawakan Novia Kolopaking kembali bermain film setelah 20 tahun vakum dari industri layar lebar yang mengharumkan namanya. Kembalinya Novia Kolopaking ke layar lebar begitu spesial karena ia akan reuni bersama Ardi Kurdi, sahabat lamanya.

Dalam film berjudul Terima Kasih Emak Terima Kasih Abah, Novia Kolopaking dan Adi Kurdi kembali dipertemukan setelah terakhir bermain di sinetron Keluarga Cemara yang tayang di RCTI.

Baca Juga:

Istri Marcel Darwin Akui Hamil Sebelum Nikah, Ini Respons Orangtua

Menang Indonesian Idol X, Lyodra Ginting Optimis di Dunia Musik

TETA Poster


"Yang jelas pasti bahagia karena yang saya cari cuma bahagia. Terakhir syuting 20 tahun lalu. Syuting lagi untuk sesuatu yang saya bayangkan buat saya bahagia," ucap Novia Kolopaking saat ditemui di kawasan Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan

Kembalinya Novia Kolopaking sendiri bukan tanpa alasan dan dukungan dari sang suami, Emha Ainun Nadjib (Cak Nun). Sang suami begitu terbuka dan mempersilakan Novia untuk kembali berakting.

"Karena memang konsentrasi saya di rumah karena anak, sampai Cak Nun mendorong-dorong saya 'diterima saja'," jelas Novia Kolopaking.

Seperti diketahui, Terima Kasih Emak Terima Kasih Abah sebagain banyak akan kembali mempertemukan para pemain Keluarga Cemara. Namun sang produser Anas Syahrul Alimi dari Alimi Pictures menegaskan jika film ini jauh dari cerita Keluarga Cemara.

Baca Juga:

Persaingan Azriel-Dul Memanas, Tiara Idol Makan Malam Bareng Keluarga Anang

Kangen Band Lahirkan Lagu Baru, Netizen Terpecah Menjadi 2 Kubu

TETA Poster


Film Terima Kasih Emak Terima Kasih Abah ini tidak ada hubungannya dengan film Keluarga Cemara. Film keluarga waktunya kembali ke keluarga," jelas Anas.

Tayang pada 16 April 2020, Terima Kasih Emak Terima Kasih Abah juga akan dibintangi oleh Rezky Aditya, Dimas Aditya dan Teuku Rifnu Wikana.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini