Diundur Tahun Depan, Ini Kebijakan Bagi Pemegang Tiket Hammersonic

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 05 Maret 2020 12:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 05 205 2178513 diundur-tahun-depan-ini-kebijakan-bagi-pemegang-tiket-hammersonic-EZXfOdJ9Ik.jpg Hammersonic (Foto: Instagram Hammersonic)

JAKARTA - Pihak penyelenggara Hammersonic, Ravel Entertainment merilis kebijakan bagi pemegang tiket festival musik metal tersebut. Tiket yang sudah dibeli oleh para hammerhead masih tetap berlaku pada festival Hammersonic yang dijadwalkan ulang dihelat pada tahun depan.

"Adapun bagi seluruh pemegang tiket resmi Hammersonic, tiket tersebut tetap akan berlaku untuk jadwal penyelenggaraan yang baru," tulis penyelenggara Hammersonic Festival melalui Instagram resmi @hammersonicfest, Kamis (5/3/2020).

Baca Juga:

Festival Hammersonic Resmi Ditunda, Headliners Bertambah

Dampak Korona, Festival Hammersonic Resmi Ditunda hingga Tahun Depan

Hammersonic Festival


Sementara itu, bagi pemegang tiket yang ingin mendapatkan klarifikasi dapat menghubungi kontak penyelenggara. "Hammerhead yang telah memiliki tiket resmi, dan membutuhkan klarifikasi lebih lanjut dapat menghubungi kontak kami melalui WhatsApp ke nomor 0877-3836-0920," lanjut pengumuman tersebut.

Pembelian tiket untuk Hammersonic pun masih dibuka namun dengan kebijakan berbeda terkait harga tiket. Hal ini terkait dengan penambahan line up yang akan memeriahkan Hammersonic.

Hammersonic Festival

"Sedangkan bagi para Hammerhead yang belum membeli tiket dan akan melakukan pembelian, akan berlaku harga tiket berbeda terkait dengan penambahan line up," tutup pihak penyelenggara.

Hammersonic Festival resmi dijadwalkan ulang. Festival musik metal yang awalnya digelar pada 27-28 Maret 2020 diundur menjadi 15-17 Januari 2021.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini