nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Saaih Halilintar Ditegur Bule Gara-gara Tingkah Ajaibnya di Pusat Perbelanjaan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 04 Maret 2020 18:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 03 04 33 2178187 saaih-halilintar-ditegur-bule-gara-gara-tingkah-ajaibnya-di-pusat-perbelanjaan-QHvCnPySsA.jpg Saaih Halilintar (Foto: Instagram/@saaihalilintar)

JAKARTA - Adik kandung Atta Halilintar, Saaih kembali membuat geram netizen dengan tingkah lakunya. Baru-baru ini, sebuah akun gosip mengunggah curahan hati seorang netizen yang mengabarkan tentang sikap berlebihan remaja 17 tahun itu saat tengah berbelanja kebutuhan rumah tangga.

Saaih Halilintar

Netizen itu menyebut bahwa tingkah Saaih tersebut sangat berlebihan, lantaran baru saja berbelanja kebutuhan rumah seharga Rp9 juta. Saaih juga menjadikan struk belanjanya yang panjang sebagai ikat kepala dan melakukan selfie dengan total nominal belanjaannya tersebut.

"Ini adeknya si Atta Halilintar. Doi belanja banyak, kalau enggak salah lihat sampai Rp9 jutaan. Terus saking panjangnya struk pembeliannya, dijadiin ikat kepala (baju putih)," tulis netizen tersebut.

Baca Juga:

- Unggah Konten Virus Corona di YouTube, Saaih Halilintar Tuai Hujatan

- Disuruh Pilih Dul Jaelani atau Azriel Hermansyah, Begini Reaksi Tiara Idol

"Sudah gitu semua belanjaannya difoto-foto, total difoto, bahkan di selfie sama belanjaannya," sambungnya.

Kelakuan ajaib Saaih tersebut membuat seorang pria bule menegurnya. Usai ditegur, Saaih beserta adik perempuan dan grupnya akhirnya berhenti bersikap aneh.

Saaih Halilintar

"Orang-orang jadi pada ngelihatin dia, sampai ada bule cowok yang samperin dia, semacam komplain dengan tindakannya seperti itu bisa memicu kepanikan masyarakat. Akhirnya mereka and the geng pada berhenti bertingkah," lanjutnya.

"Itu adeknya Atta Halilintar si 'Saaih Halilintar' beserta adiknya yang perempuan," jelasnya.

Unggahan tersebut langsung dibanjiri oleh para netizen yang nampak miris dengan sikap anak ke-6 dari Gen Halilintar itu. Apalagi remaja berkepala pelontos tersebut sampai ditegur bule, hingga akhirnya menghentikan aksinya tersebut.

"Belanja bulanan cuma Rp9 juta dengan rakyat sebanyak itu sih sedikit ... Tapi sampai ditegor other people karena kelakuan ajaib lu sih maluuuuu," komentar cantikaarea.

"Bukan masalah belanjanya yang banyak tapi dari sikap atau tingkah laku yang mereka yang sampai orang bule pun menegur mereka. Apa enggak bikin malu," kicau thobaraniiman.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Beberkan Kesaksian di Hadapan Raffi Ahmad

Kebersamaan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di malam penganugerahan Billboard Indonesia Music Awards (BIMA) 2020 menjadi sorotan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini