Italia Dikepung Virus Korona, Lacuna Coil Batal Tampil di Hammersonic

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 04 Maret 2020 10:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 04 205 2177857 italia-dikepung-virus-korona-lacuna-coil-batal-tampil-di-hammersonic-uPnYWHKzzM.JPG Personel Lacuna Coil (Foto: Instagram @lacunacoilofficial)

JAKARTA - Festival musik metal terbesar di Asia Tenggara, Hammersonic, diketahui bakal digelar pada 27-28 Maret 2020 mendatang di Pantai Karnaval Ancol. Akan tetapi, band metal gothic asal Italia, Lacuna Coil, mengungkapkan bahwa mereka terpaksa tak bisa hadir dalam festival tersebut.

Kabar pembatalan kehadiran Lacuna Coil, diketahui secara langsung melalui akun Instagram Official mereka pada 2 Maret 2020. Bahkan mereka mengungkap rasa penyesalan karena tak bisa tampil di beberapa negara, termasuk Indonesia dan Singapura.

"Kami menyesal memberi tahu penggemar kami di Asia Tenggara bahwa kami harus membatalkan pertunjukan mendatang di Dubai, Bangkok, Melbourne, Sydney, Tokyo, Osaka, Singapura, dan Jakarta," tulis mereka dalam akun Instagram.

Lacuna Coil Batal konser di Jakarta 

Baca juga: Efek Wabah Korona, Green Day Batalkan Tur Asia

Rupanya, wabah virus korona yang menyerang sebagian besar negara di Asia, termasuk juga Italia, membuat Andrea Fero cs, harus membatalkan penampilan mereka. Bahkan, pemilik tembang Out Truth tersebut berharap agar wabah korona bisa segera ditanggulangi dan membuat mereka secepatnya dapat kembali lagi menghibur masyarakat.

"Wilayah asal kami di Lombardia, Italia, berada di tengah-tengah wabah virus corona. Meskipun pembatalan memilukan bagi kami, kesehatan dan keselamatan semua orang termasuk penggemar harus didahulukan," jelas mereka.

 

Baca juga: Gara-gara Virus Korona, Beberapa Musisi Batalkan Kunjungan ke Asia

"Kami yakin keadaan darurat ini akan segera terkendali dan kami dapat kembali menghibur kalian. Terima kasih atas pengertian kalian dan tetap aman," tandasnya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini