Cara Denny Cagur Mencegah Penyebaran Virus Korona

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 03 Maret 2020 19:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 03 33 2177634 cara-denny-cagur-mencegah-penyebaran-virus-korona-C67VROsbxt.jpg Denny Cagur (Foto: Instagram/@dennycagur)

JAKARTA – Denny Cagur memiliki cara untuk mencegah virus korona menyerang keluarganya. Ayah dua putra itu kini berusaha lebih menjaga kebersihan.

Selain itu, suami Shanty Denny ini memberikan edukasi pada dua putranya, Fabian dan Arsa mengenai kebersihan. Denny juga kerap mengingatkan dua buah hatinya itu untuk selalu mencuci tangan.

Denny Cagur dan istri

“Kita lebih ke menjaga kebersiahan, ingatkan anak-anak kalau habis main cuci tangan, menerapkan alat-alat kebersihan di rumah. Kalau baru keluar rumah cuci tangan,” kata Denny Cagur.

Baca Juga:

- Virus Korona Masuk Indonesia, Denny Cagur Sayangkan Masyarakat Belanja Berlebihan

- Bertengkar dengan Adik, Ayu Ting Ting Bawa Bilqis Pergi dari Rumah

Meskipun virus korona sudah masuk ke Indonesia, namun Denny Cagur berusaha menyikapi dengan bijak. Rekan lawak Wendy Cagur ini pun tak mau paranoid dengan keadaaan saat ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, dua warga Indonesia dinyatakan positif korona. Hal tersebut dikonfimasi oleh Presiden Joko Widodo pada Senin, 2 Maret 2020.

Denny Cagur

Denny Cagur juga menyoroti aksi masyarakat Indonesia yang terlihat paranoid terhadap wabah korona. Dia juga menyayangkan sikap masyarakat yang belanja berlebihan untuk menimbun bahan makanan.

Menurut Denny, hal tersebut justru memberikan dampak negatif. Perilaku tersebut dapat membuat bangsa asing menilai jika Indonesia sudah gawat virus korona.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini