Virus Korona Masuk Indonesia, Denny Cagur Sayangkan Masyarakat Belanja Berlebihan

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 03 Maret 2020 16:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 03 33 2177548 virus-korona-masuk-indonesia-denny-cagur-sayangkan-masyarakat-belanja-berlebihan-R8HucpAz1T.jpg Denny Cagur (Foto: Instagram)

JAKARTA Denny Cagur menyangkan sikap masyarakat yang berbelanja secara berlebihan dan menimbun bahan makanan. Menurut Denny kondisi Indonesia tekait wabah korona belum segawat itu.

“Kadang menyayangkan juga yang masyarakat sampai belanja nyetok makanan mungkin belum seburuk itu kondisinya,” ujar Denny seperti dilansir Okezone dari tayangan STARPRO Indonesia, Selasa (3/3/2020).

Suami dari Shanty itu menilai jika sikap masyarakat yang terkesan paranoid itu justru akan membuat kondisi semakin memburuk. Hal itu juga berdampak terhadap penilaian bangsa lain kepada Indonesia.

 

Baca Juga: Parto Dinilai Hina Profesi Satpam, sang Istri Angkat Bicara

“Menurut saya akan membuat dampak lain secara eknomi malah jadi kesannya negara kita kayak mengalami sesuatu yang sangat sampai orang nyetok makanan, belanja di supermarket berlebihan,” lanjut Denny Cagur.

Terkait virus korona yang sampai di Indonesia, Denny Cagur mengatakan bahwa dirinya tetap waspada. Meskipun, personel grup lawak Cagur itu berusaha tak paranoid dengan kondisi tersebut.

 

Seperti diketahui, berita mengenai dua warga Indonesia yang positif terinfeksi virus korona membuat masyarakat panik. Tak sedikit dari masyarakat menyerbu pusat perbelanjaan untuk menyetok berbagai bahan makanan.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini