Ibu Berharap Vitalia Shesya Direhabilitasi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 03 Maret 2020 14:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 03 33 2177432 ibu-berharap-vitalia-shesya-direhabilitasi-i2fsZuc806.jpg Vitalia Shesya. (Foto: Instagram/@vitaliashesyareal)

JAKARTA - Devi Amelia meminta agar putrinya, Vitalia Shesya bisa mendapatkan keringanan hukuman dan menjalani rehabilitasi terkait ketergantungannya pada obat-obatan terlarang. 

"Kami meminta tolong bagaimana agar anak kami bisa diperingan hukumannya," ujarnya dalam sesi jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (3/3/2020). 

Vitalia Shesya. (Foto: Instagram/@vitaliashesyareal)

Dalam keterangannya, Devi mengaku, Vitalia Sesha hanya terpengaruh lingkungan saat memakai narkoba. Dia pun meminta agar masyarakat mengasihani kedua orangtua sang model.

“Anak kami ini bukan seperti yang disangkakan. Dia (Vitalia) hanya terpengaruh teman-temannya. Tolong kepada masyarakat, kasihanilah kami,” kata Devi menambahkan.

Baca juga: 4 Fakta Vitalia Shesya: Sempat Berhijab hingga Skandal dengan Politisi 

Muhammad Zakir Rasyidin, kuasa hukum Vitalia Shesya mengungkapkan, penting bagi kliennya untuk direhabilitasi. Sebab bila mengacu pada ketentuan Badan Narkotika Nasional (BNN), pengguna narkoba seperti kliennya harus direhabilitasi untuk memulihkan psikisnya.

Vitalia Shesya. (Foto: Okezone) 

“Namanya pemakai harus direhabilitasi. Harus dipulihkan menjadi warga yang sehat. Itu yang nanti coba kami ajukan, karena itu kan berkaitan dengan psikis klien kami,” ungkap Zakir Rasyidin menambahkan.*

Baca juga: Sang Ayah Dicap 'Aki-Aki Berduit', Sheila Marcia: Hujat Aku Jangan Keluargaku

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini